AAA 2022: Lyodra dan Hyein NewJeans Bak Kakak Adik usai Selfie Bareng
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra membagikan sejumlah momen ketika menghadiri acara Asian Artist Awards 2022. Lyodra bahkan memamerkan foto kebersamaan dengan girl group asal Korea Selatan, NewJeans.

WowKeren - Lyodra menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir dalam ajang Asian Artist Awards atau AAA 2022. Acara tersebut digelar di Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12) kemarin.

Di kesempatan ini, Lyodra tentu tak ingin melewatkan momen ketika bertemu banyak artis dari Korea Selatan. Melalui Instagram Story, Lyodra membagikan sejumlah foto kebersamaan dengan artis asal Korea Selatan. Mulai dari Han So Hee hingga NewJeans.

Dalam foto unggahannya, Lyodra tampak melakukan selfie bareng member NewJeans. Lyodra melakukan pose melet sambil berfoto bersama para member NewJeans. Sementara member NewJeans ada yang melakukan pose V dan love sign.

AAA 2022: Lyodra dan Hyein NewJeans Bak Kakak Adik usai Selfie Bareng

Instagram Story

Lyodra dan member NewJeans terlihat begitu cantik dalam foto tersebut. "With @newjeans_official," tulis Lyodra di Instagram Story pada Selasa (13/12).


Postingan Lyodra itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun di Twitter. Admin akun itu tak pernah menyangka jika Lyodra benar-benar selfie dengan girl group yang debut pada 1 Agustus 2022 tersebut.

AAA 2022: Lyodra dan Hyein NewJeans Bak Kakak Adik usai Selfie Bareng

Twitter

"Mau nanyea Ini beneran atau editan yaa? lyodra selfie bareng gg! Newjeans?" kata akun @girlgrouparea, Selasa (13/12).

Para netizen pun langsung memberikan beragam komentar terkait foto kebersamaan Lyodra dengan member NewJeans. Ada yang menyoroti wajah Lyodra yang dinilai mirip Hyein NewJeans. Bahkan, mereka disebut kakak adik.

"The sister Lyodra (2003) and the little sister hyein (2008)," komentar salah satu netter. "Hyein Lyodra miripp akskjakajsjaajs," kata netter lain. "Berawal dari lyodra mirip member newjeans, sekarang beneran foto ama newjeans buset buset," ucap netter lain. "Lyodra sama hyein beneran mirip bangettt," ujar netter lain.

"Hyein Lyodra ternyata emang kembar yaaaa," tutur netter lain. "Lyodra ketemu kembaran nya, hyein," tambah netter lain. "Hyein sama lyodra mirip bgt ya Tuhan," timpal netter lain. "WOWWWW emang mirip hyein ya ternyata," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait