Al Nahyan Mood Booster di Nikahan Kaesang, Intip 10 Potret Gemesnya Bareng Sedah Mirah & Jan Ethes
Instagram
Selebriti

Al Nahyan anak kedua Kahiyang Ayu terus menjadi perbincangan hangat. Interaksi menggemaskannya dengan cucu Joko Widodo yang lain juga gak kalah disorot. Tampak Al Nahyan ceria dan memicu gelak tawa.

WowKeren - Cucu keempat presiden Joko Widodo, Panembahan Al Nahyan Nasution terus menjadi perbincangan hangat. Di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Al Nahyan bak scene stealer karena penampilannya yang beda sendiri. Ia memakai singlet hingga kaus di acara pernikahan sang paman.

Tingkah Al Nahyan ini sukses memicu rasa gemas netizen. Sosoknya yang lucu bak mood booster bagi orang disekitarnya. Karena tingkah gemesnya ini, Al Nahyan menjadi sorotan hingga trending di media sosial. Di sisi lain, interaksi menggemaskan dengan sepupu dan kakaknya gak kalah mencuri perhatian lho.


Diketahui Joko Widodo memiliki lima cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, Al Nahyan dan Panembahan Al Saud Nasution. Sebagai informasi, Jan Ethes dan La Lembah merupakan putra dari Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda. Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memiliki tiga anak yakni, Sedah Mirah, Al Nahyan, dan Al Saud Nasution.

Sementara Al Saud masih bayi, Al Nahyan kerap berinteraksi dengan sang kakak, Sedah Mirah atau dengan sepupunya, Jan Ethes dan La Lembah. Simak berikut potret gemesnya:

(wk/rosi)

1. Keempat Cucu Jokowi


Keempat Cucu Jokowi
Instagram/garyevan

Sebelum menikah, Kaesang menggelar acara Midodareni dengan memakai busana adat atasan lilac dipadukan dengan kain jarik. Tampak di momen tersebut, keempat cucu Joko Widodo berkumpul namun Al Nahyan tampak mencolok. Pasalnya Jan Ethes, Sedah Mirah, dan La Lembah kompak sesuai dress code, sementara Al Nahyan pakai kaus sendiri.

2. Momen Gemes


Momen Gemes
Instagram/garyevan

Momen yang gak kalah bikin ngakak adalah betapa santainya Al Nahyan berjalan di depan kamera dengan kaus warna cokelatnya. Sementara Sedah Mirah sudah berpose anggun bersama Jan Ethes, Al Nahyan di sisi lain santai abis yang langsung mencuri perhatian karena beda sendiri. Sementara itu, tak hanya Al Nahyan yang mood abis sepanjang acara prosesi nikahan Kaesang namun juga Jan Ethes, Sedah Mirah, dan La Lembah.

3. Momen Gemes Rayain Ultah


Momen Gemes Rayain Ultah
Instagram/bobbynst

Joko Widodo merayakan ulang tahunnya yang ke 61 pada Juni lalu. Ia merayakannya dengan sederhana bersama cucu-cucunya. D momen tersebut Jan Ethes, Sedah Mirah dan La Lembah kompak rayakan untuk sang kakek. Keempat bocah tersebut begitu menggemaskan berinteraksi bersama.

4. Naik Mobil Mainan


Naik Mobil Mainan
Instagram/garyevan

Kedua anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memang dikenal akur dan sama-sama ceria. Seda irah merupakan kakak yang momong sang adik sehingga Al Nahyan lengket banget dengannya. Interaksi mereka juga sangat manis di mana Sedah Mirah mencium gemas pipi adiknya kala menaiki mobil mainan.

5. Bermain di Pantai


Bermain di Pantai
Instagram/janethesdotcom

Di sela kesibukannya sebagai seorang presiden, Joko Widodo meluangkan waktu untuk bermain bersama cucu-cucunya. Seperti kali ini, ia bersama Iriana Jokowi mengajak Al Nahyan cs untuk mengunjungi pantai di Bali. Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat kompak sementara Al Nahyan asyik sendiri serta kocak. Sementara La Lembah cute banget bersama sang nenek.

6. Duo Enerjik dan Ceria


Duo Enerjik dan Ceria
Instagram/janethesdotcom

Jan Ethes dan Sedah Mirah juga gak kalah mood banget di pernikahan Kaesang. Kedua bocah tersebut asyik berjoget hingga berpose kocak di depan kamera. Seperti pada momen di atas, Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain dengan hiasan pernikahan di momen Siraman sang paman. Di momen menjadi pengantar cincin di hari akad, sepasang sepupu ini juga lucu banget tertawa seraya melambai-lambai ke arah kamera.

7. Team Boy


Team Boy
Instagram/janethesdotcom

Joko Widodo menggandeng Al Nahyan dan Jan Ethes di momen bersap menghabiskan sisa waktu libur Lebaran di Bali. Tampak Jan Ethes anteng digandeng sang kakek, sementara Al Nahyan ceria abis membuat suasana hidup. Team boy ini gemas banget ya saat jalan bersama?

8. Meme Keempat Cucu Joko Widodo


Meme Keempat Cucu Joko Widodo
Twitter/NESVERLAND

Sebuah akun di Twitter mengunggah meme keempat cucu presiden Joko Widodo yang disebut merepresentasikan sifat yang berbeda. Jan Ethes diibaratkan kepada suku yang karismatik. Sedah Mirah disebut pembawa keceriaan dan bijak. La Lembah adalah visual of the group yang kalem dan anteng. Terakhir Al Nahyan disebut bak mood booster dengan tingkahnya yang paling beda.

9. Kompak Di Siraman


Kompak Di Siraman
Instagram/allseasonsphoto

Sebelumnya Al Nahyan sempat membuat geger lantaran memakai singlet di acara Siraman Kaesang. Namun ternyata di sesi lain, Al Nahyan juga kompak memakai baju adat pink fanta seperti Sedah Mirah dan Jan Ethes. Bersama orang-orang dewasa di acara tersebut, Al Nahyan gemes abis pakai baju adat Jawa.

10. Anteng Naik Unta


Anteng Naik Unta
Instagram/garyevan

Kahiyang Ayu mengajak kedua anaknya untuk berlibur ke Bali. Di momen tersebut Sedah Mirah dan A Nahyan bermain bersama hingga naik unta lho. Menariknya kedua bocah tersebut meskipun masih muda namun tak takut sama sekali dan anteng di atas unta. Kakak beradik ini bahkan orang dewasa yang santai banget kala naik unta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru