Ma Dong Seok Ikut Sebut Sang Istri Usai Dapat Penghargaan Terbaru
Instagram/donlee
Selebriti

Ma Dong Seok baru saja mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik di Korea Film Producers Association Award. Ma Dong Seok tak lupa menyebut sang istri dalam pesan ucapan terima kasihnya.

WowKeren - Ma Dong Seok kembali meraih penghargaan untuk kemampuan aktingnya. Kali ini, Ma Dong Seok sukses meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di acara Korea Film Producers Association Award ke-9. Saat menyampaikan pesan kemenangan, Ma Dong Seok tentu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk sang istri tercinta, Ye Jung Hwa.

Pada acara Korea Film Producers Association Award ke-9 yang diadakan Rabu (14/12) sore, Ma Dong Seok memenangkan Best Actor Award untuk perannya dalam film "Crime City 2". Menurut Korea Film Producers Association Award, Ma Dong Seok terpilih sebagai aktor yang menunjukkan akting terbaik tahun ini.

Kemudian pada Kamis (15/12), Ma Deong Seok melalui agensinya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut. Ma Dong-seok tidak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang dia syukuri, termasuk Ye Jung Hwa sang istri.

"Sangat sulit untuk menulis bersama, membuat film, dan berakting. 'Crime City' dibuat dengan semangat dan dedikasi banyak orang," ungkap Ma Dong Seok di awal.


Ma Dong Seok kemudian mulai menyebutkan daftar deretan nama dan pihak yang dia beri ucapan terima kasih. Mulai dari para CEO, PD, Sutradara, rekan-rekan aktor hingga keluarganya. Ma Dong Seok secara spesial juga menyebut sang istri dalam ucapan terima kasihnya.

"Son Suk Ku, Choi Gwi Hwa, dan Park Ji Hwan, yang melakukan yang terbaik untuk berakting, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua aktor dalam serial 'Crime City' untuk berakting dengan saya," beber Ma Dong Seok.

"Terima kasih untuk para sutradara dan CEO yang memasukkan ku sebagai cast di dalam banyak film di masa lalu. Terima kasih untuk keluarga dan istriku yang selalu berdoa untuk ku," pungkas Ma Dong Seok.

Selain "Crime City 2", Ma Dong Seok pada akhir tahun ini diketahui juga disibukkan dengan promosi film barunya, "Men of Plastic". Film "Man of Plastic" bercerita tentang penduduk asli Apgujeong, Dae Guk (Ma Dong Seok), yang memiliki banyak ide bisnis. Dae Guk bergandengan tangan dengan ahli bedah plastik TOP Ji Woo (Jung Kyung Ho) kemudian memimpin industri operasi plastik K-beauty di Apgujeong.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru