Lyodra Nyanyi Bareng AleXa, Visual Dipuji Tak Kebanting Hingga Disebut Mirip Lisa BLACKPINK
Star News
Selebriti

Nyanyikan lagu 'Side to Side' bareng idol Korea, AleXa saat di panggung Asian Artist Awards (AAA) 2022, penampilan dan visual Lyodra dipuji habis-habisan warganet.

WowKeren - Lyodra mencuri perhatian usai tampil di ajang penghargaan bergengsi, Asian Artist Awards (AAA) 2022. Aksi Lyodra bernyanyi di atas panggung AAA 2022 pun tak kalah jadi sorotan.

Terlebih di acara tersebut, Lyodra sempat berkolaborasi dengan idol asal Korea, AleXa. Kolaborasi Lyodra dan AleXa rupanya hadir di acara After Stage yang digelar sehari setelah AAA 2022.

Acara After Stage itu rupanya menampilkan aksi spesial dari sederet idol Korea dan para penyanyi dari berbagai negara di Asia. Lyodra pun berkesempatan untuk tampil di acara tersebut.

Ia tampil bersama AleXa membawakan lagu "Side to Side" yang dipopulerkan oleh Ariana Grande dan Nicki Minaj. Lyodra dan AleXa pun tampil memukau saat menyanyikan lagu tersebut.

Keduanya pun sama-sama totalitas membawakan lagu tersebut. Pasalnya selain bernyanyi, Lyodra dan AleXa juga menampilkan aksi dance yang enerjik dan luwes.


Netter rupanya salfok dengan penampilan Lyodra saat berkolaborasi dengan AleXa. Pasalnya Lyodra dinilai tak kebanting saat bernyanyi dengan AleXa. Netter pun ramai memuji habis-habisan penampilan serta visual Lyodra yang tampak beda dari biasanya hingga dikira Lisa BLACKPINK.

"Mirip lisa," seru akun @su*****92. "Lha tak kira tadi lisa blackpink. Ternyata lyodra," komen akun @wo*****za.

"Ku pikir lisa Blackpink awal sampe nyari yg mana Lyly. Eh di liat baik2 ternyata itu dia, bukan Lisa," sahut akun @ke*****08. "Body tinggi, langsing, apalagi muka mendukung semua.. didandani kek gitu malah pangling," timpal akun @mi*****12.

Selain penampilan, netter rupanya ramai memuji aksi bernyanyi Lyodra. Pasalnya aksi Lyodra saat berduet dengan AleXa dinilai tak kalah bagus dan keren. Netter pun ramai melayangkan pujiannya terkait aksi bernyanyi Lyodra itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru