Kering di Mana-Mana, Kim Chaewon LE SSERAFIM Pakai Lip Oil 10 Kali Sehari
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM membagikan barang wajibnya saat muncul di YouTube Vogue Korea. Punya jenis kulit kering di banyak bagian tubuh, berikut produk andalan Kim Chaewon.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM berbagi tentang barang-barang wajib di dalam tasnya. Pada video unggahan YouTube Vogue Korea Sabtu (17/12), idol kelahiran 2000 itu membicarakan tentang kondisi kulitnya yang kecing di mana-mana.

Dalam segmen "What's in My Bag", Kim Chaewon menunjukkan benda-benda wajib yang harus dibawa. Beberapa di antaranya ada produk perawatan tubuh untuk mengatasi kekeringan pada kulit, bibir hingga matanya.

"Ini hand cream. Belakangan ini sangat dingin dan kering. Jadi tanganku juga sangat kering. Kupikir aku harus memakai hand cream, jadi aku selalu membawa hand cream ini," kata Kim Chaewon.

Selain melembabkan, Kim Chaewon memakai handcream dari AESOP Resurrection Aromatique Hand Balm karena wanginya yang enak. Produk itu punya wangi jeruk yang disukainya.

"Wanginya... aroma apa ini? Kupikir itu punya aroma jeruk yang kuat. Wanginya sangat enak," imbuhnya.


Kemudian Kim Chaewon beralih pada bibirnya yang juga kering. Untuk membantu menjaga kelembapan bibir, ia memakai Dior Addict Lip Maximiser hingga lebih dari 10 kali sehari.

"Ini lip oil yang aku pakai. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, untuk tangan aku juga kering banget. Kayaknya aku orangnya memang sangat kering. Jadi bibirku juga kering. Sepertinya aku apply lebih dari 10 kali sehari hari," papar Kim Chaewon.

"Kupikir aku memakainya lebih dari 10 kali sehari. Itulah betapa aku sangat menyukai barang ini. Ini benar-benar barang wajibku," lanjutnya.

Untuk mengatasi mata kering, Kim Chaewon membawa obat tetes ke mana-mana. Yang satu ini Kim Chaewon memilih produk yang memberikan rasa dingin pada mata.

"Dan itu obat tetes mata. Mataku juga kering. Semuanya kering. Mataku kering, jadi aku bawa obat tetes apapun yang terjadi. Dan karena aku sering memakai lensa kontak, mereka sering kering. Aku pakai ini dari waktu ke waktu. Dan ini juga terasa dingin," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru