Go Kyung Pyo Sukses Perankan Psikopat di 'Connect', Intip 8 Potret Lawaknya di Real Life
Instagram/kopular
Selebriti

Gop Kyung Pyo sukses bermain sebagai psikopat yang menakutkan bernama Oh Jin Seop di drama 'Connect'. Akan tetapi di real life, sang aktor aslinya lawak abis dan mood booster lho.

WowKeren - Drama "Connect" masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton. "Connect" juga semakin populer di luar negeri seperti Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Indonesia. "Connect" menceritakan kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai Connect. Ceritanya berfokus pada Dong Soo (Jung Hae In), yang diculik oleh pemburu organ dan kehilangan satu matanya.

Dong Soo kemudian menyadari bahwa matanya ditransplantasikan pada seorang pembunuh berantai bernama Oh Jin Seop (Go Kyung Pyo). Dong Soo bahkan bisa melihat apa yang dilihat oleh Oh Jin Seop. Go Kyung Pyo sukses menunjukkan imej baru dari karakter psikopat di drama "Connect".

Menariknya dalam peran ini, karakter Go Kyung Pyo digambarkan dengan adalah sosok psikopat yang agak kelebihan berat badan dengan perasaan manis. Sukses bermain sebagai sosok yang menakutkan di drama, nyatanya Go Kyung Pyo adalah sosok yang manis dan happy kiyowo. Hal ini tentunya sukses menghempas imej berdarah sang aktor di "Connect". Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bak Cosplay Maling


Bak Cosplay Maling
Instagram/kopular

Gaya busana Go Kyung Pyo kerap memicu tawa dari para penggemarnya. Pengegmar bertanya-tanya apakah sang aktor sedang cosplay jadi maling. Go Kyung Pyo memakai topeng lengkap dengan masker yang memicu tawa. Bahkan bintang drama "Love in Contract" ini memakai kacamata hitam lengkap.

2. Fanboying Jadi Hot Topic


Fanboying Jadi Hot Topic

Si anti jaim, Go Kyung Pyo gak melulu memperlihatkan sisi kecenya kala mengunggah foto. Bicara soal lawak, Go Kyung Pyo sempat menjadi hot topic karena aksi heboh fanboying di Blue Dragon Film Awards 2022. Go Kyung Pyo menjadi sorotan usai heboh menari bersama ketika ZICO membawakan "Any Song" dan NewJeans menyanyikan "Hype Boy".

3. Selfie Gemes Disebut Mirip Rafathar


Selfie Gemes Disebut Mirip Rafathar
Instagram/kopular

Bak ahli selfie, Go Kyung Pyo kerap mengunggah momen selfie gemesnya di Instagram. Seperti kali ini, ia memperlihatkan potret dirinya dengan pipi tembam dan lesung pipit. Namun penggemar Indonesia agaknya salah fokus dan menyebut Go Kyung Pyo mirip dengan Rafathar. Bahkan netizen menandai akun instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

4. Penyayang Binatang


Penyayang Binatang
Instagram/kopular

Sudah menjadi rahasia umum jika Go Kyung Pyo merupakan seorang pecinta binatang, terutama anjing. Pada momen di atas, Go Kyung Pyo tengah bersama seekor anjing cokelat yang menggemaskan di sela syuting "D.P". Tingkah manisnya dengan seekor anjing kala syuting di acara SBS juga gak kalah membuat hati menghangat.

5. Gaya Selfie Unik


Gaya Selfie Unik
Instagram/kopular

Ada-ada tingkah Go Kyung Pyo yang membuat ngakak para penggemar. Pasalnya ia jago melakukan selfie dengan gaya yang "agak laen". Kali ini, aktor berusia 32 tahun tersebut berselfie dengan kacamata yang memantulkan potretnya di ponsel. Meski agak lawak, ketampanan Go Kyung Pyo tetap terpancar di potret di atas.

6. Uwu Gendong Anjing


Uwu Gendong Anjing
Instagram/kopular

Go Kyung Pyo agaknya asyik menikmati waktu bersama dengan anjing kesayangannya. Yang gak kalah kocak adalah bintang drama "Chicago Typewriter" ini memakai jumpsuit seraya menggendong anjing hitam peliharaannya. Go Kyung Pyo bak seorang ayah yang mengajak anaknya jalan-jalan.

7. Rebahan di Rumput


Rebahan di Rumput
Instagram/kopular

Go Kyung Pyo sempat menjalani pemotretan dengan Allure Korea dengan konsep yang unik. Hasilnya tentu bagus namun yang bikin salfok salah potret di balik layar. Aktor kelahiran 11 Juni 1990 ini justru asyik rebahan di rerumputan dengan gaya yang epik.

8. Sayang Sang Ibunda


Sayang Sang Ibunda
Instagram/kopular

Go Kyung Pyo mengenang momen ulang tahun sang ibu yang berulang tahun. Bintang drama "Reply 1988" mengunggah foto berdua bersama sang ibu seraya menuliskan caption mengharukan. "Hari ini adalah ulang tahunnya. Bagi saya itu lebih besar dari siapa pun di dunia. Akan begitu di masa depan. untuk membuktikan cinta yang kuterima darinya. saya akan hidup Aku bersumpah. Saya tidak takut. untuk pergi menemuinya lagi. Jadi selagi hidup Saya akan menepati sumpah dan janji saya saat ini. Aku sangat merindukanmu. Aku cinta kamu ibu. Tolong temui aku lagi dan peluk aku. kangen kamu,".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait