Didepak dari LOONA, Chuu Akui Bersikap Kasar Pada Pimpinan Blockberry Creative
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Dalam rilis Dispatch pada Senin (19/12), Chuu mantan member LOONA mengaku telah bersikap agresif pada pimpinan Blockberry Creative lantaran sudah hilang kepercayaan dan merasa direndahkan.

WowKeren - Pada Senin (19/12), Dispatch merilis perkembangan investigasi terkait kasus Chuu mantan member LOONA dengan agensi. Dalam rilis tersebut diungkap bahwa tidak ada penjahat tunggal dalam masalah ini.

Selain dari sudut pandang agensi, Dispatch juga membeberkan chat Chuu yang rupanya sempat bersikap kasar pada pejabat Blockberrry Creative. Kepada Dispatch, Chuu mengakui telah menunjukkan sikap agresif pada pimpinan agensi karena selalu dianggap rendah dan sudah hilang kepercayaan.

Chuu disebutkan ingin meluruskan kontrak karena dalam beberapa kasus ia akan kehilangan uang kendati sudah bekerja keras. Semua member LOONA punya kontrak individu dengan Blockberry Creative, tapi apapun yang dihasilkan member dibagi dengan agensi alih-alih member lain.

Sejak tahun lalu, Chuu merasa sudah kehilangan kepercayaan dan bahkan tidak ingin berpartisipasi dalam "Queendom" Season 2. Namun ia tetap lanjut demi member LOONA lainnya.

"Sejujurnya, kepercayaanku pada agensi berakhir tahun lalu. Aku juga tidak ingin berpartisipasi dalam 'Queendom'. Tapi aku juga tidak mau menyerah pada LOONA. Aku menulis perjanjian tambahan agar bisa melanjutkan kegiatan grup," kata Chuu.

"Syuting MV ditunda dan aku mendapat kewajiban mengganti 50 juta won untuk itu. Namun aku tidak meminta uang itu hanya karena kejadian itu. Ada beberapa masalah terkait jadwal. Jadi aku membuat klaim itu semacam peringatan," lanjutnya.


Mengenai jadwal grup, Chuu mengaku agensi selalu bertanya partipasinya. Akan tetapi ada miskomunikasi dengan agensi. Menurut pernyataan Chuu, hanya Pimpinan Tim B yang bisa diajak komunikasi di dalam agensi.

Selain merasa dicurangi, Chuu juga sering kali merasa dipandang rendah oleh para pejabat Blockberry Creative. Seseorang yang disebut Direktur "D" memperlakukannya seperti anak kecil sehingga membuatnya bersikap agresif.

"Direktur 'D' memperlakukanku seperti anak kecil. Rasanya aku seperti dipandang rendah? Ketidakpercayaan sudah menumpuk sebelumnya, dan ini menyakitkan," bebernya.

Karena tidak didengarkan, Chuu merasa harus bersikap lebih tegas untuk memperjuangkan haknya. Itulah mengapa Chuu dipandang tidak sopan oleh para pejabat agensi dan muncul tuduhan telah melakukan power trip.

"Kupikir, aku pikir harus bicara dengan agresif agar mereka mendengarkan... jadi ada kalanya aku bicara dengan kasar. Pada akhirnya, aku hanya manusia, jadi aku membuat kesalahan," terang Chuu.

Sementara itu, Chuu sudah resmi keluar dari LOONA sejak 25 November lalu. Saat ini girl grup runner up "Queendom 2" itu beraktivitas dengan 11 member dan sedang mempersiapkan comeback pada Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait