Lyodra Super Heboh Nonton Detik-Detik Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Laga final Piala Dunia 2022 yang berlangsung sengit antara Argentina dengan Prancis pada Minggu (18/12) sempat imbang dengan skor 3-3, namun Argentina akhirnya berhasil menekuk Prancis lewat adu penalti.

WowKeren - Lyodra ikut merasakan euforia Piala Dunia 2022. Ia bahkan turut berteriak heboh kala menyaksikan detik-detik kemenangan tim Argentina di Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi, laga final Piala Dunia 2022 berlangsung sengit antara Argentina dengan Prancis pada Minggu (18/12). Sempat imbang dengan skor 3-3, Argentina akhirnya berhasil menekuk Prancis lewat adu penalti.

Lyodra lantas membagikan momen menegangkan kala ia menonton laga final Piala Dunia di televisi. Sedari awal, Lyodra telah menunjukkan dukungannya untuk tim Argentina.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories, Lyodra tampak geregetan kala melihat tendangan tim Argentina yang sempat ditepis oleh Prancis. "Eh, eh nge-lag dong. Huuuuu... Arghhhh.... Ketawa banget! Ketawa banget!" seru Lyodra gemas hingga kamera yang ia pegang tampak bergoyang.

"COMEEE ONNN ARGENTINAAAAAA!!!!" tulis Lyodra.


Lyodra Ikutan Heboh di Detik-Detik Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Lyodra Ikutan Heboh di Detik-Detik Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022

Instagram/@lyodraofficial

Di video selanjutnya, Lyodra membagikan detik-detik kemenangan Argentina. Ketika Gonzalo Montiel bersiap untuk melakukan tendangan penalti ke gawang Prancis, Lyodra sudah terdengar deg-degan. Oleh sebab itu, ia langsung heboh ketika Montiel berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Argentina.

"Please, ya Tuhan. Waaaahhhh," teriaknya menyaksikan kemenangan tim dukungannya tersebut.

"CONGRATSSSS," tulis Lyodra dengan emoji menangis dan hati.

Di sisi lain, kemenangan Argentina ini juga disambut girang oleh sejumlah selebriti lain. Salah satunya adalah putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Meski sempat menyaksikan langsung kekalahan Argentina melawan tim Arab Saudi di laga awal Grup C Piala Dunia, Rafathar tetap setia mendukung Lionel Messi sang idola.

Rafathar didampingi Nagita Slavina dan Mbak Lala tampak antusias menyaksikan laga final di televisi. Ketika akhirnya Argentina dinyatakan sebagai juara Piala Dunia 2022, Rafathar yang kegirangan langsung meloncat memeluk Mbak Lala.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait