Joshua Hong SEVENTEEN Ingin Kolab Bareng Justin Bieber dan Ariana Grande
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Joshua Hong SEVENTEEN mengungkap keingiannnya berkolaborasi dengan artis dunia lainnya seperti Justin Bieber dan Ariana Grande. Meski begitu ada perbedaan mengenai kolaborasi yang diinginkan.

WowKeren - Joshua Hong menjadi member SEVENTEEN (II) ketiga yang mengisi aplikasi Mindset. Dalam segmen "QnA", idol kelahiran 1995 itu mengungkap keinginannya berkolaborasi dengan artis dunia lainnya.

"'Apakah ada artis yang ingin kamu ajak berkolaborasi?' Ya, banyak banget. Ada banyak," kata Joshua dalam video yang diunggah saluran YouTube Mindset by DIVE Studios pada Selasa (20/12).

Joshua mengaku ingin berkolaborasi dengan Justin Bieber dan Ariana Grande. Dalam hal ini, Joshua membedakan siapa yang ingin diajak berkolaborasi sebagai grup dan untuk karya solonya.

"Sebagai tim, Justin Bieber adalah yang ingin aku ajak kolaborasi. Dan secara pribadi, aku ingin bekerja sama dengan Ariana Grande," terang Joshua.

Selain membahas tentang artis mana yang ingin diajak kolaborasi, Joshua juga membicarakan tentang impian terbesarnya. Tentunya hal ini berkaitan erat dengan SEVENTEEN.


"Pertama-tama, aku ingin mencapai lebih banyak. Meskipun SEVENTEEN sudah terkenal. Kuharap nama kami akan akan lebih terkenal di seluruh dunia," ungkap Joshua.

Harapan Joshua yang lain adalah agar orang-orang yang sedang berjuang bisa merasakan energi positif dari SEVENTEEN. Dengan demikian orang lain bisa terbantu karena mereka.

"Aku berharap orang-orang yang melalui perjuangan pribadi mendapatkan banyak energi positif dari SEVENTEEN dan musik kami," ujar Joshua.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru