Anti Klemar-Klemer, Joshua Hong SEVENTEEN Pilih Sifat Paling Menarik Seseorang
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Dalam wawancara dengan YouTube DIVE Studio baru-baru ini, Joshua Hong SEVENTEEN membicarakan tentang pertemanan hingga sifat paling menarik yang dimiliki seseorang.

WowKeren - Joshua Hong SEVENTEEN (II) telah menyumbangkan pengalamannya untuk aplikasi kesehatan mental Mindset. Dalam segmen "QnA" di YouTube Mindset by DIVE Studio baru-baru ini, Joshua mengungkap sifat paling menarik seseorang.

Menurut Joshua, seseorang akan sangat menarik apabila melakukan segala sesuatu dengan bekerja keras. Selain anti klemar-klemer, orang yang bisa diambil pelajarannya juga menarik.

"'Penampilan atau perilaku apa yang menurutmu paling menarik dari orang lain?' Aku pikir itu menarik jika orang itu bekerja keras dalam pekerjaannya dan dia adalah seseorang yang bisa kuambil pelajaran darinya," kata Joshua.

Selain membicarakan sikap paling menarik seseorang, Joshua juga membahas tentang kunci pertemanan sejati. Joshua berpendapat seseorang yang bisa dijadikan tempat berbagi bisa dijadikan sahabat.

"'Menurut Anda apa kunci persahabatan sejati?' Seseorang yang bisa mendukungmu saat kamu sedih. Dan seseorang yang bisa berbagi kebahagiaan denganmu," paparnya.


Dalam hal ini, seseorang harus terbuka dalam membangun pertemanannya. Dengan demikian, persahabatan pun lebih cepat terbangun.

"Jika kamu punya seseorang yang bisa ditunjukkan tentang kelemahanmu, maka menurutku kamu dapat membangun persahabatan lebih cepat," ujar Joshua.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait