Chuu Minta Biaya Asrama LOONA Dipisah Karena Tak Lagi Tinggal di Dorm
Selebriti

Pada Kamis (22/12), SBS News mempublikasikan pesan Chuu eks LOONA dengan CEO A dari Blockberry Creative. Di sini, Chuu terlihat membahas biaya asrama LOONA.

WowKeren - Perselisihan antara Chuu eks LOONA dengan Blockberry Creative tak kunjung berakhir. Sejumlah pihak pun ikut mengungkap temuannya terkait masalah ini, termasuk SBS News.

Pada Kamis (22/12), SBS News secara eksklusif mempublikasikan pesan KakaoTalk antara Chuu dengan manajer hingga CEO-nya di Blockberry Creative. Pesan ini mengungkap beberapa hal, termasuk ketika Chuu meminta biaya asrama LOONA dipisah karena tak lagi tinggal di dorm.

Chuu mengajukan permintaan tersebut pada 5 Oktober 2021. Saat bertukar pesan dengan CEO A, Chuu mengungkapkan keinginannya untuk memotong biaya hidup di asrama LOONA dari keseluruhan biaya yang harus dia keluarkan untuk aktivitasnya.

Chuu bertanya, "CEO, apakah aku mungkin membayar biaya yang ditimbulkan oleh grup? Tidak, kan?" CEO A pun menjawab, "Tentu saja tidak. Tuliskan semua pertanyaan yang kamu miliki dan kirimkan kepadaku."

Dia melanjutkan, "Aku akan meneruskannya ke setiap cabang sehingga mereka dapat mengkonfirmasi informasinya dan aku akan menghubungimu kembali untuk memberitahu jawabannya."


"Aku berasumsi bahwa sebagian besar pertanyaanmu adalah tentang pembayaranmu. Aku akan membahas masalah ini dengan tim manajemen dan memberitahumu," imbuhnya.

Chuu Minta Biaya Asrama LOONA Dipisah Karena Tak Lagi Tinggal di Dorm

Souce: SBS News

Setelah itu, Chuu menjawab, "Mengenai pembayaran penghasilanku, aku ingin memberitahu Anda bahwa aku ingin Anda memotong biaya hidup di asrama. Aku akan tinggal bersama keluargaku dan tidak di asrama dengan anggota."

"Aku mencari tempat di dekat asrama grup untuk tinggal bersama keluargaku, jadi keluarkan biaya hidup dari biayaku secara keseluruhan," pungkas idol kelahiran 1999 tersebut.

Sementara itu, Dispatch sempat merilis detail lengkap dari sengketa hukum Chuu dan Blockberry Creative. Sebelum gugatan Chuu pada Januari 2022, kontrak eksklusif sang idol menyatakan bahwa semua pendapatan dari promosi hiburan Chuu dengan agensi akan dibagi dengan catatan 70 persen masuk ke agensi, dan 30 persen untuk Chuu. Selain itu, semua biaya yang diperlukan untuk kegiatan tersebut akan dibagi 50 persen antara kedua belah pihak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru