Nahyan Bocah Slengean, Attitude Saat Disapa Teman Bobby Nasution Sang Ayah Bikin Kagum
Instagram/garyevan
Selebriti

Nahyan sempat ikut hadir di acara Medan Fashion Festival bersama ayah, ibu dan sang kakak. Anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini mencuri perhatian dan tampak bereaksi ketika disapa kenalan ayahnya.

WowKeren - Bobby Nasution baru-baru ini mengajak istri dan kedua anaknya ke acara Medan Fashion Festival, 23 Desember. Walikota Medan ini tampak memamerkan sesi foto bareng antara dirinya, Kahiyang Ayu, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan.

Dalam foto, Bobby agaknya gercep memegangi Nahyan agar tak pergi kesana kemari. Anak kedua Bobby dan Kahiyang ini terlihat imut menggemaskan kala tampil formal dengan kemeja dan celana serta sepatu.

Instagram

Reaksi Nahyan Disapa Kenalan Bobby

Tak cuma itu, Nahyan juga memperlihatkan ekspresi lucu nan gemoy ketika digoda oleh seorang kawan ayahnya. Ia rupanya dijuluki sebagai anak Medan yang lagi viral.

"Ini lagi sama yang lagi viral nih. Sama Bang Nahyan anak Medan," kata salah satu kenalan Bobby. Nahyan awalnya cuek dan asyik sendiri sembari dipegangi pengawal.


Namun ketika ia kembali disapa, Nahyan memamerkan pose terbaiknya dan tampak ramah pada kenalan sang ayah. "Halo om," sapa kenalan Bobby disambut senyum dari Nahyan. "Iyee hehehe," seru sang kenalan.

Sebelumnya, Kahiyang sang ibu juga sempat menggoda Nahyan lewat meme kocak. Kahiyang menyebut Nahyan sebenarnya takut kesandung saat menyenteri jalan sembari digandeng Paspampres.

"Cek-cek, clear area sebelum pengantin lewat," kata Kahiyang. "Nahyan, om coba gandeng aku dulu, takut kesandung."

Sementara itu, sosok Nahyan rupanya memang sudah mencuri perhatian bahkan sejak masih bayi. Memiliki nama mirip Presiden UEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Nahyan ternyata lahir lebih cepat lewat operasi caesar.

"Bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar, tapi alhamdulillah sehat," kata dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A (K) saat menemani Bobby dalam jumpa pers di RS YPK Mandiri Jakarta pada Agustus 2020.

Begitu lahir, ia juga sudah mendapatkan ASI eksklusif dari Kahiyang. "Ini sebagai contoh yang baik. Mudah-mudahan dengan ASI, anak-anak ini dapat tumbuh dengan baik dan sehat dan mungkin jadi pemimpin-pemimpin besar nanti," ujar dr. Rinawati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait