Jessica Iskandar Jawab Kritikan Jarang Terlihat Pegang Baby Don
Instagram
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Jedar tampak menggendong Baby Don. Karena terlihat kesusahan, suster menawarkan untuk memegang sejenak Baby Don namun ditolaknya.

WowKeren - Jessica Iskandar menuai kritikan karena dalam beberapa vlog yang dirilisnya dianggap jarang terlihat memegang Baby Don. Namun istri Vincent Verhaag itu pun akhirnya buka suara menjawab kritikan tersebut.

Dalam vlog yang dirilis 21 Desember lalu, wanita yang akrab disapa Jedar itu tampak menggendong Baby Don ketika hendak membuat kopi. Karena terlihat kesusahan, suster menawarkan untuk memegang sejenak Baby Don.

"Kata suster Don-nya mau tak pegangin dulu, aku bilang nggak sus, ntar kata netizen kok bayinya nggak pernah dipegang. Aduh kadang-kadang tuh, kadang gini ya guys, aku kasih tahu sedikit," ungkap Jedar.

"Aku biasanya syuting itu lebih nyaman kalau Don-nya ditaruh, tapi most of the time (sebagian besar waktu), Don itu sama aku," imbuh Jedar. Ibu dua anak itu pun mengonfirmasi ucapannya dengan suster Don.


Jessica Iskandar Jawab Kritikan Jarang Terlihat Pegang Baby Don

Source: YouTube

Jedar menegaskan bahwa dirinya memang lebih enak tidak membawa-bawa Don saat syuting vlog. "Tuh susnya udah jawab ya, jadi jangan bilang kalau pencitraan apa ya sebenarnya aku tuh kalau syuting tuh enaknya kayak anak tuh ditaruh dulu gitu loh jadi bukan berarti aku enggak pegang-pegang anak aku," ujar Jedar.

"Sembarangan emang kadang-kadang ya," sambung Jedar dengan masih menggendong Don. Jedar mengungkap bahwa semenjak mesin kopi terpasang di rumahnya, ia jarang untuk membeli di luar dan lebih baik membuatnya sendiri.

"Jadi aku ngopinya di rumah, soalnya aku bisa pilih biji kopinya sendiri kan, jadi aku pilih biji kopi yang emang favorit aku, yang aku suka, lama-lama aku jadi barista nih," tutur Jedar sembari melanjutkan proses pembuatan kopi.

Karena terlihat makin kesusahan, Jedar kembali menitipkan Baby Don kepada suster. "Lanjut ya, jadi ini dapur aku biasa aku masak-masak di sini di dapur ini. Aku juga senang merawat kebersihannya jadi aku selalu bersih-bersih gitu," sambungnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait