Ayu Aulia Ngaku Disalahkan Pria Diduga Zikri Daulay Terkait Isu Video Syur
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia mengaku disalahkan seorang pria berinisial ZD yang diduga Zikri Daulay. Ayu Aulia tak terima dituding terkait isu video syur ZD yang tengah ramai diperbincangkan publik.

WowKeren - Nama Zikri Daulay baru-baru ini mendapat banyak sorotan dari publik usai muncul video syur diduga dirinya beredar di media sosial. Di tengah isu ini, Ayu Aulia mengaku disalahkan pria berinisial ZD yang diduga Zikri Daulay.

Melalui Instagram Story, Ayu Aulia menyebut Zikri Daulay, yang disingkat menjadi inisial ZD ini menuding dirinya sebagai penyebab kasus video syur itu menjadi viral. Ayu Aulia menyebut ZD sampai mengirimkan pesan ke temannya.

"Si ZD barusan nge-DM temen saya katanya gara-gara saya dia masuk Lambe. Serem banget," ungkap Ayu Aulia dalam video di Instagram Story, Senin (26/12). "Padahal aku itu ngambil dari media online, bukan aku. Kata beliau, si ZD, dia menyalahkan aku. Aku simpen nih chat-nya."

Selain itu, Ayu Aulia merasa tak terima dengan tuduhan ZD. Apalagi, Ayu Aulia menyebut ZD yang merekam video. Ia juga tak pernah mengarang cerita karena pemberitaan yang didapat olehnya dari media online.


Ayu Aulia Ngaku Disalahkan Pria Diduga Zikri Daulay Terkait Isu Video Syur

Instagram Story

"Aku di sini keberatan ya ZD, minta tolong gitu. Kok yang disalahin aku, yang bikin videonya kan kamu. Katanya gara-gara aku yang up semalem, terus kamu jadi masuk Lambe terus jadi heboh," kata Ayu Aulia.

"Loh yang bikin videonya kamu, link-nya juga di Twitter juga nggak tau siapa yang buat. Terus aku dapet berita itu juga dari media online. Bukan mengarang gitu loh. Turut prihatin tapi yah," pungkas Ayu Aulia.

Mulanya video tak senonoh yang memperlihatkan pria mirip Zikri Daulay itu diunggah oleh akun @zonaint** pada Jumat (23/12). Video yang mengejutkan publik itu pun kini sudah ditonton lebih dari sembilan ribu orang serta di-retweet oleh ratusan akun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait