Perdebatan Soal Dancer Terbaik Super Junior, Shindong Sebut Eunhyuk Kalah Jago darinya
Selebriti

Saat ditanya apa yang menurutnya perbedaan antara tariannya dan tarian Eunhyuk, Shindong berkata tarian Eunhyuk adalah tarian K-Pop sementara dirinya lebih cenderung pada tarian jalanan.

WowKeren - Pada episode 24 Desember dari acara televisi JTBC "Ask Us Anything", Super Junior menjadi bintang tamu. Dalam acara tersebut, Shindong dan Eunhyuk berdebat tentang siapa dancer terbaik grup mereka.

Selama acara, para member Super Junior memamerkan kemampuan menari mereka. Menyusul penampilan mengesankan mereka, Shindong berkata, "Sejak kami debut, aku sering ditanyai hal ini. Mereka selalu bertanya, 'Apa kamu penari terbaik Super Junior, atau Eunhyuk?'"

Ketika ditanya apa yang menurutnya perbedaan antara tariannya dan tarian Eunhyuk, Shindong menyatakan, "Yah, awalnya, akar kami berbeda." Shindong melanjutkan, tarian Eunhyuk adalah tarian K-Pop sementara dirinya lebih cenderung pada tarian jalanan.

"Eunhyuk mulai menari dengan tarian K-pop. Dia meniru gerakan penari K-pop, dan dia mewarisi gerakan itu. Tarianku berasal dari tarian jalanan, karena aku belajar poppin', locking dan hip-hop sebelum belajar genre tarian lainnya. Jadi, gaya menari kami selalu sangat berbeda," jelas Shindong.


Perdebatan Soal Dancer Terbaik Super Junior, Shindong Sebut Eunhyuk Kalah Jago darinya

JTBC

Dengan senyum lebar, dia menambahkan, "Yang aku maksud dengan itu adalah bahwa (kemampuan) Eunhyuk sama sekali tidak menyamaiku dalam hal menari. Orang-orang mengatakan bahwa kami adalah dua penari teratas Super Junior, tapi jaraknya sangat lebar. Jika aku sudah menyelesaikan lari 100 meter dalam waktu 9,5 detik, dia menyelesaikannya dalam waktu 19 detik."

Eunhyuk tertawa terbahak-bahak, lalu berkomentar, "Kamu tahu? Aku ini menilai penari jalanan sepertimu, lho," mengacu pada fakta bahwa dia adalah juri acara dance battle Mnet '"Street Man Fighter."

Shindong tertawa dan menjawab, "Aku sama sekali tidak mengatakan bahwa Eunhyuk adalah penari yang buruk. Eunhyuk adalah penari yang luar biasa. Dia tahu bagaimana menggunakan tubuhnya dengan baik. Dia juga tahu di mana harus menekankan gerakannya. Tapi masalahnya adalah, dia mengulangi gerakan tariannya. Tarian dia bisa jadi membosankan."

Mendengar ini, Eunhyuk hanya tertawa dan berkata, "Wow," karena tidak tahu harus berkata apa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait