Respons Raffi Ahmad dan Rafathar Soal Prediksi Cipung Argentina Menang Piala Dunia 2022
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Rayyanza Cipung disebut telah memprediksi kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Atas hal ini, Raffi Ahmad dan Rafathar pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Pada gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar beberapa waktu lalu, Argentina keluar sebagai pemenangnya. Namun siapa sangka bahwa putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Cipung disebut-sebut telah memprediksikan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Atas hal itu, Raffi Ahmad dan sang kakak, Rafathar, memberikan tanggapannya. Ternyata, Raffi Ahmad dan Cipung merupakan pendukung dari Argentina. "Iya, papa sama Cipung yang dukung Argentina kan," ujar Raffi dalam keterangannya di Noice, dilihat Selasa (27/12).

Kemudian Raffi pun teringat akan prediksi Cipung mengenai kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Ia pun tampak kagum dengan tebakan Cipung yang tepat itu.

"Si Cipung dukung siapa? Argentina? Karena dia prediksi. Hebat, kok si Cipung bisa gitu ya memprediksi Argentina menang ya," ungkap Raffi. Raffi pun kemudian bertanya mengenai hal tersebut kepada Rafathar.


"Dia udah bilang Argentina menang gitu kan, dia pilih ya, kenapa menurut Aa kok si Cipung bisa milih (Argentina)?" tanya Raffi. "Tebak aja sama dia, dia belum ngerti juga," jawab Rafathar.

Dari jawaban Rafathar, bisa disimpulkan bahwa putra sulung Raffi itu menilai bahwa prediksi adiknya itu hanya asal tebak. Sementara saat ia ditanya Raffi negara yang ditebaknya akan menang Piala Dunia 2022, Rafathar menjawab Inggris. Namun sayangnya, Inggris telah kalah lebih dulu saat berlaga dengan Prancis.

Sementara saat ditanya mengenai perasaannya atas kemenangan Argentina, Rafathar mengaku biasa saja. Hal ini lantaran ia memang mendukung Inggris. "Senang Argentina menang?" tanya Raffi.

"Biasa aja, ia senang, senang dikit," jawab Rafathar. Mendengar jawaban Rafathar itu, rupanya membuat Raffi gemas lantaran diketahui bahwa putra sulungnya itu merupakan penggemar Lionel Messi.

Raffi pun menyebut bahwa Rafathar gengsi lantaran enggan mengungkapkan perasaan senangnya atas kemenangan Argentina. "Kenapa sih jadi orang itu harus gengsian?" ujar Raffi. "Aa enggak gengsi. Iya senang dikit soalnya kan Aa dukungnya Inggris, bukan Argentina," tegas Rafathar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait