Tiara Andini & Gabrielle Happy Bikin Heboh Juri 'Indonesian Idol', Intip 10 Potret Bestie Goalsnya
Selebriti

Persahabatan antara Tiara Andini dan Gabrielle Happy sukses buat para juri 'Indonesian Idol' heboh bukan main. Lantas, seperti apa momen bestie goals Tiara dan Happy? Intip yuk!

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" telah memulai musim ke-12. Namun kali ini, Tiara Andini nama selaku runner up dalam "Indonesian Idol" musim kesepuluh mendadak menjadi topik hangat. Hal ini lantaran sang sahabat, Gabrielle Happy mengikuti jejak Tiara di ajang pencarian bakat musim ke-12 ini.

Kehadiran Happy cukup membuat publik heboh. Apalagi Anang Hermansyah yang langsung bersemangat karena kembali kedatangan kontestan asal Jember, Jawa Timur. Happy memukau dewan juri dengan membawakan lagu "Just The Two of Us" dan "Kisah Sempurna", sehingga ia membawa pulang golden ticket.

Pada awalnya, Anang tak percaya kalau Happy adalah sahabat Tiara. Suami Ashanty itu pun coba menghubungi Tiara untuk membuktikannya. Tiara pun membenarkan bahwa Happy adalah sahabatnya selama hampir satu dekade. Hubungan persahabatan antara Tiara dan Happy tentunya membuat publik kagum. Pasalnya, keduanya sama-sama memiliki suara emas dan visual yang paripurna, Lantas, seperti apa kedekatan mereka Intip yuk!

(wk/raud)

1. Rayakan Ultah Tiara ke-21


Rayakan Ultah Tiara ke-21
Instagram/tiaraandini

Pelantun lagu "Hadapi Berdua" tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 23 September lalu. Tiara pun merayakan hari bahagianya dengan orang terkasih. Terlihat ada Happy hingga Alshad Ahmad turut hadir dalam momen spesial Tiara tersebut.

2. Polaroid Uwu


Polaroid Uwu
Instagram/anggie_anggreynie

Tak hanya sepasang kekasih, Tiara dan Happy diketahui sempat menjajal photo box berdua. Keduanya tampil kompak mengenakan busana putih dan mengabadikan momen dalam berbagai pose uwu dalam polaroid tersebut.

3. Sering Dikira Kembar


Sering Dikira Kembar
Instagram/mootiara_nusantara

Sama-sama memiliki paras rupawan membuat Tiara dan Happy sering disangka sebagai kembar. Apalagi keduanya juga memiliki pekerjaan yang sama, yaitu penyanyi. Kendati begitu, Tiara cenderung lebih aktif sedangkan Happy adalah sosok yang tenang. Namun perbedaan karakter tersebut malah membuat Tiara dan Happy awet bersahabat.

4. Bestie Bertiga


Bestie Bertiga
Instagram/gabriellehappyy

Usut punya usut, Tiara dan Happy memiliki sebuah geng bersama pria bernama Alfian. Mereka bertiga pun menjadi bestie sejak remaja dan menamai geng mereka PeFiTa yang merupakan singkatan dari Happy, Fian, dan Tiara.

5. Kenangan Ke Dufan


Kenangan Ke Dufan
Instagram/gabriellehappyy

PeFiTa diketahui sering membagikan momen bahagia mereka di Instagram masing-masing. Menilik potret di atas, Happy membagikan momen cerianya bersama Tiara dan Fian saat mengunjungi Dufan.

6. Akrab Dengan Ayang Tiara


Akrab Dengan Ayang Tiara
Instagram/gabriellehappyy

Alshad sepertinya telah mengantongi restu dari sahabat-sahabat Tiara. Pasalnya, sepupu Raffi Ahmad tersebut terlihat sudah membaur sekaligus akrab dengan geng PeFita dan kompak berpose kocak bersama-sama.

7. Holiday Ke Hongkong


Holiday Ke Hongkong
Instagram/alfian_putr

Ada pun Alshad terlihat pernah pergi holiday ke Hongkong dengan geng PeFiTa pada bulan Juni tersebut. Pada potret di atas, keempatnya tengah mengabadikan momen saat jalan-jalan malam.

8. A Day With Tiara


A Day With Tiara
TikTok/gabriellehappyy

Sementara itu, Happy sempat membagikan video singkat pergi seharian dengan Tiara melalui akun TikTok pribadinya. Keduanya terlihat pergi ke timezone dan menjajal berbagai game. Tiara dan Happy juga tak lupa mencoba photo box.

9. Hampir Berteman Sedekade


Hampir Berteman Sedekade
TikTok/gabriellehappyy

Usut punya usut, Tiara dan Happy telah berteman sejak SMP. Penyanyi kelahiran tahun 2001 itu juga mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan Happy telah terjalin selama 9 tahun dan saling melengkapi.

10. Kejutan di 'Indonesian Idol'


Kejutan di 'Indonesian Idol'
Instagram/indonesianidolid/officialhappyours

Ini dia momen Tiara dan Happy yang membuat gonjang-ganjing. Pasalnya, Tiara mendadak hadir di sesi audisi Happy di "Indonesian Idol". Kejutan ini dilakukan Tiara demi mendukung sahabat tercinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait