Indra Bekti Sempat Rayakan Ultah Sebelum Drop, Wajah Pucat Jadi Sorotan
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti tengah berulang tahun yang ke-45 di tengah kabar dirinya masuk rumah sakit karena diduga alami pendarahan otak. Sebelum drop, ia ternyata sempat mendapat kejutan dari istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti. Suami Aldila Jelita itu mendadak dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan saat mengisi sebuah acara. Update terkini mengatakan bahwa Bekti diduga mengalami pendarahan otak.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Indra Bekti rupanya sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada Rabu (28/12) dini hari. Hal itu tampak dari unggahan Instagram sang istri, Aldila Jelita. Dalam unggahan-unggahan tersebut, tampak Indra memamerkan senyum semringahnya karena bahagia mendapat kejutan tak terduga dari istri dan anak-anak tercinta.

Indra Bekti Sempat Rayakan Ultah Sebelum Drop, Wajah Pucat Jadi Sorotan

Instagram Story

Namun, ada satu potret yang cukup mencuri perhatian netter. Dalam foto itu, wajah Indra Bekti terlihat pucat tak seperti biasanya. Entah itu karena efek kamera atau memang kondisi Bekti sudah kurang sehat sejak semalam. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga.

Mengiringi postingan itu, Aldila Jelita mengungkapkan doa dan harapannya untuk Indra Bekti yang ia panggil sebagai my man itu. "Haiii my man @indrabekti. Berkurang nikmat usia yg Allah berikan kepada mu. Tp smoga dengan berkurangnya usia, tidak berkurang smua harapan dan doa yg tiada kurang buat ayah yg selalu bunda panjatkan sama Allah utk ayah," tulis Aldila Jelita.


Aldila berharap suaminya itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di usia barunya. Serta banyak doa lainnya yang dituliskan Aldila pada unggahan tersebut.

"Smoga Ayah semakin lebih baek lagi dalam ibadah. Semakin lebih lagii dalam terus berbuat baek dengan sesama. Semakin lebih lagii dalam menggali ilmu utk menjadi imam yg lebih baek lagi. Semakin lebih lagii dalam menjadi imam,a yah dan suamii utk kluarga kecilmu dan kluarga mu. Semakin terus bersinar dan tidak mati rezeki ayah," tuturnya. "Aamiin aamiin y Allah ❤️ Love you pull @indrabekti ❤️❤️."

Unggahan Aldila ini sontak menuai banyak perhatian dari netter. Terlebih setelah kabar Indra Bekti masuk rumah sakit diungkap oleh sang manajer, Roy. Banyak doa baik yang dikirimkan netter untuk Bekti.

"Semoga kak bekti sehat sehat yaaaaaaaaaaaa segera pulih kembali dari sakitnya ini," ujar netizen. "Baru liat dari acara brownies katanya kak indra bekti skrg lg di rawat di RS ya...karna jatoh di kamar mandi sampe gak sadarkan diri🥺 semoga kak indra baik2 aja ya....segera pulih...Aamiiin🤲," kata akun lain. "Smoga diberikan keselamatan dan kesembuhan dan lekas pulih Aamiin," tutur lainnya.

"Lekas sembuh ka Indraaa, semangaat sehat yaaa kaaa, kluarga diberi banyak kesabaran," ucap warganet. "Semoga segera diangkat Allah penyakitnya ka Indra ya ka,sehat kembali aamii," komentar lainnya. "Barusan tau berita ka @indrabekti di rumpi.. ya Allah.. semoga diberi kesembuhan 🤲😢," tandas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait