Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti Sempat Bagikan Kiat Survive Jadi Artis
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dikenal sebagai sosok pekerja keras yang sudah puluhan tahun menjadi artis. Sebelum dirawat akibat pendarahan otak dan kini tak sadarkan diri, Indra sempat membagikan nasihatnya untuk survive di dunia hiburan.

WowKeren - Indra Bekti saat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak. Presenter dan artis serba bisa itu dirawat bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-45 pada 28 Desember.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Indra sempat pingsan di toilet. Hal ini diungkap oleh manajer Indra, Roy. Ditambahkan Roy, Indra saat ini masih dalam tahap observasi. Belum diketahui soal kondisi terbaru dari Indra tersebut.

"Dapat cerita dari tim. Jadi hari ini ulang tahun, kerjaanya tiap hari siaran di salah stasiun radio. Tiba-tiba izin ke toilet. Nah dari toilet, enggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan," kata Roy. "Iya ada (pendarahan otak) ada gejala ke sana. Emang lagi ada pendarahan otak, jadi sampai sekarang ini belum sadar. Lagi di observasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi di observasi dulu jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana."

Sementara itu, Indra dikenal sebagai sosok pekerja keras di dunia hiburan. Ia sudah memulai karir saat duduk di SMP sebagai pengisi suara anime "Candy Candy". Di usianya yang sudah hampir 50, Indra juga tampaknya tetap sibuk beraktivitas.


Baru-baru ini, Indra mengungkap pula curhatan tentang beratnya menjadi artis saat terpilih sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Stars Search. Indra lantas membagikan kiatnya untuk survive selama puluhan tahun berkarir sebagai artis.

"Yang terpenting sih percaya diri. Ya kalian ada di sini dengan kemampuan, talenta, inner beauty, dan behaviour kalian. Ini kesempatan yang harus kalian manfaatkan," katanya. "Aku bisa seperti ini karena berjuang, yakin, dan menjaga attitude. Sama berdoa kepada Tuhan juga jangan lupa. Ini kesempatan yang susah kalian dapatkan, buktikan saja kalian layak menjadi artis. Menang atau tidak kalian yang tentukan."

Di ajang tersebut, Indra juga siap berbagi ilmu dengan para kontestan. Ia berniat mengajari materi public speaking sebagai salah satu bekal menjadi artis.

"Aku sendiri nanti akan jadi pemberi materi tentang public speaking, jadi gimana nanti mereka akan menjadi seorang public speaker yang baik, salah satunya mungkin presenter," katanya. "Untuk jadi seorang artis atau model tentu harus punya kemampuan public speaking yang baik, dari mulai tutur katanya, tatapan matanya, gesture, kemudian ekspresinya itu nanti dipelajari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait