Indra Bekti Pendarahan Otak di Hari Ultah, Indy Barends: Janji Sehat Pasti Ya
Instagram/indybarends
Selebriti

Indra Bekti kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak di hari ulang tahunnya 28 Desember. Disisi lain, Indy Barends sebagai sahabat sempat mengungkap video dan doa haru demi kesembuhan Indra.

WowKeren - Indra Bekti berulang tahun ke-45 pada hari ini, 28 Desember. Sayangnya hari bahagia itu tak bisa dirayakan sepenuhnya oleh Indra.

Ia rupanya dibawa ke rumah sakit akibat pendarahan otak. Ia saat ini menjalani observasi karena tak sadarkan diri pasca pingsan di toilet.

"Jadi hari ini ulang tahun, kerjaanya tiap hari siaran di salah stasiun radio. Tiba-tiba izin ke toilet. Nah dari toilet, enggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan," kata Roy. "Lagi ada pendarahan otak, jadi sampai sekarang ini belum sadar. Lagi di observasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi di observasi dulu jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana."

Instagram

Indy Barends Unggah Doa Haru di Ultah Indra Bekti

Sementara itu, salah satu sahabat Indra, Indy Barends, sempat mengunggah postingan haru. Indy rupanya mengunggah video keseruan bersama Indra. Dua presenter "Ceriwis" itu tampak kompak layaknya bestie goals. Indy juga mengungkap harapan agar Indra selalu diberi kesehatan.


"Selamat ulang tahun Indra Bektiku sayang," kata Indy. "45 tahun di hari ini, harus bisa sehat. Senang hati terus, gue selalu ada buat loe. Ilasyu bekti."

Indy juga memuji kepribadian Indra yang selalu tak pernah marah. Selain itu, Indy bak mengingatkan Indra soal janji diantara mereka.

"Eeh eeh @indrabekti yg ga pernah marah yg ga pernah bikin kesel …Selamat 45 tahun hari ini ya..Janji harus Senang Hati trs..Janji Sehat pasti ya Bektii," kata Indy. "Janji kita hrs bersama sampe tua..Janji bayarin trs klo kita makan.Gue sayang loe Bekti, sayang banget.Selamat ulang tahun🙏❤️..28. 12.2022."

Unggahan Indy ini banjir simpati dari banyak pihak. Rekan artis dan fans ikut mendoakan kesembuhan dari Indra.

"Happy Bday @indrabekti semoga Allah angkat & sembuhkan sakitnya Bekti! 🙏🏻," kata Renitasari Adrian. "Semoga Kak Inbek lekas sembuh di hari ultahnya ini," kata fans. "Selamat ulang tahun kak Bekti. Dan cepet sembuh," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait