Nangis, Indy Barends Jelaskan Kondisi Terkini Indra Bekti yang Alami Pembuluh Darah Pecah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Datang ke rumah sakit tempat Indra Bekti dirawat, Indy Barends jelaskan kondisi sang sahabat yang saat ini tengah menjalani operasi setelah dinyatakan alami pembuluh darah pecah.

WowKeren - Presenter Indra Bekti segera dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan diri di toilet pagi hari tadi, Rabu (28/12). Saat sedang mengisi siaran, Indra Bekti disebut izin untuk pergi ke kamar mandi, namun ia tak kunjung kembali selang beberapa waktu. Saat dicek, Indra Bekti ditemukan dalam keadaan pingsan di toilet.

Sebelumnya Indra Bekti disebut mengalami pendarahan otak oleh sang asisten, Roy. Kabar ini pun sampai di telinga banyak rekan artis dan sahabatnya. Salah satunya Indy Barends yang sampai langsung datang menjenguk ke RS Abdi Waluyo tempat Indra Bekti mendapatkan penanganan medis.

Indy Barends kemudian menjelaskan kondisi terkini dari Indra Bekti. Suami dari Aldilla Jelita disebut mengalami pembuluh darah pecah. Indri Barends menyebut jika pembuluh darah di sisi kiri kepala Indra Bekti pecah dan sudah mengenai batang otaknya.

"Setelah aku sampai, disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah jadi sudah kena ke batang otak," kata Indy Barends kepada WowKeren saat ditemui di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).


Indy Barends juga menjelaskan jika saat ini Indra Bekti tengah mendapatkan penanganan medis. Presenter 45 tahun tersebut sedang menjalani proses operasi untuk kondisinya. Indy Barends sendiri tak kuasa menahan kesedihan hingga tangisannya pun tumpah.

Sementara itu Indy Barends tak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai kondisi sahabatnya. Ia pun hanya meminta doa untuk untuk Indra Bekti saat ini.

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya," ujar Indy Barends seraya tersedu-sedu. "Kalau dia sakit apa aku nggak berani menyampaikan karena keputusan dari pihak rumah sakit, cuma ya pada saat ini memang kondisinya Bekti mengalami pecah pembuluh darah," sambungnya.

Sebelumnya ramai dikabarkan jika Indra Bekti mengalami pendarahan otak. Kabar itu pun sempat dibenarkan oleh Roy sang asisten. Bekti yang ditemukan pingsan lantas segera dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

"Benar (pingsan)" ujar Roy kepada awak media. "Iya ada (pendarahan otak), ada gejala ke sana," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait