Bantah Indra Bekti Jatuh di Kamar Mandi, Indy Barends Ungkap Kronologi Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indy Barends secara langsung memeriksa kondisi sang sahabat, Indra Bekti yang dilarikan ke rumah sakit. Indy kemudian menceritakan kronologi sebenarnya saat Indra Bekti pingsan.

WowKeren - Indy Barends mengaku bergegas ke rumah sakit setelah mendengar sang sahabat, Indra Bekti diduga mengalami pendarahan otak. Banyak pemberitaan mengatakan jika Indra Bekti jatuh di kamar mandi sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Dengan tegas, Indy Barends membantah jika sang sahabat jatuh di kamar mandi. Namun, Indra Bekti dalam keadaan duduk tak sadarkan diri di atas toilet. Indy Barends menyebut Indra Bekti pun sempat mengeluh pusing ketika siaran.

"Jadi tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat gitu, jadi pada saat siaran Bekti mengeluh pusing kepalanya, bukan jatuh di kamar mandi," ungkap Indy Barends saat ditemui WowKeren di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Indy Barends kemudian menyebut Indra Bekti izin ke kamar mandi untuk buang air besar. Namun setelah sekian lama, Indra Bekti tak kunjung kembali ke ruang siaran.


"Terus mau ke kamar mandi karena dia bilang mau pup juga. Saat Bekti ke kamar mandi kok lama gak balik-balik ke ruang siaran," kata Indy Barends.

Selain itu, staff yang ada di tempat siaran pun berusaha untuk memeriksa kondisi Indra Bekti. Setelah berusaha membuka pintu kamar mandi yang dikunci dari dalam, Indra Bekti sudah terlihat pingsan sambil posisi duduk.

"Ternyata Bekti lagi pup dengan keadaan posisi udah tertidur gitu, dikiranya tertidur tapi sudah pingsan jadi bukan jatuh di kamar mandi," ucap Indy Barends.

Awalnya, para staff berusaha untuk membangunkan Indra Bekti, namun nihil. Akhirnya mereka langsung melarikan Indra Bekti ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

"Akhirnya dalam keadaan seperti itu semuanya harus ambil tindakan cepat, jadi akhirnya Bekti langsung dibawa ke ambulance langsung masuk IGD," pungkas Indy Barends.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait