Joshua Hong SEVENTEEN Gagal Pertahankan Julukan Waterproof di Konser Jakarta
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Joshua biasanya memiliki julukan waterproof karena tidak pernah kelihatan basah sedikit pun. Namun di konser Jakarta kali ini, Joshua gagal mempertahankan julukan waterproof tersebut.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menggelar konser "BE THE SUN" pada Rabu (28/12) di Jakarta. Berbeda dari konser yang diadakan beberapa bulan lalu di Tanah Air, kali ini Mingyu cs menggunakan venue outdoor yakni di Gelora Bung Karno Madya Stadium.

Karena lokasi konser di luar ruangan, member SEVENTEEN harus rela mengadakan pertunjukan dalam kondisi hujan deras. Vernon cs menunjukkan profesionalitas luar biasa karena tetap bisa tampil dengan apik meskipun di tengah hujan deras.

Yang paling menuai sorotan dalam konser SEVENTEEN (II) di Jakarta kali ini adalah Joshua. Pasalnya cowok ganteng itu biasanya memiliki julukan waterproof karena tidak pernah kelihatan basah sedikit pun.

Namun di konser Jakarta kali ini, Joshua gagal mempertahankan julukan waterproof tersebut. Banyak yang mengatakan gemas melihat penampilan cowok kelahiran tahun 1995 itu yang tampak basah kuyup seperti member lainnya.


Joshua Hong SEVENTEEN Gagal Pertahankan Julukan Waterproof di Konser Jakarta

Source: Twitter

"CARATSSSS JOSHUA UDAH GA WATERPROOF LAGII," tulis seorang fans. "Cuma hujan Jakarta yang mengalahkan waterproof Joshua," sambung yang lain. "Waterproof nya joshua udah ga mempan kalo diguyur hujan Jakarta," tambah fans lainnya.

"GEMES BGT ASHKSKSKS. Ujan di Indo brutal nder, menyiram kemanisan shua," sahut yang lain. "Memang luarbiasa hujan Indonesia bisa bikin shua basahhhh," imbuh lainnya. "Wkwkwk mmg luar biasa ujannya indonesia bisa melawan waterproofnya shua," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, konser "BE THE SUN" di Jakarta kali ini menjadi penutup tur dunia SEVENTEEN 2022. Sayangnya konser ini kurang lengkap karena The8 tidak ikut ambil bagian karena mengalami gejala flu dan sedang beristirahat sesuai saran staf medis.

"Meskipun sang artis sendiri (The8) menyatakan keinginannya yang kuat untuk berpartisipasi dalam konser tersebut, tapi kami menempatkan saran staf medis dan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama. Akhirnya diputuskan ia tidak akan menghadiri konser Jakarta pada hari Rabu, 28 Desember," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru