Unggah Foto Indra Bekti Usai Alami Pendarahan Otak, Inul Daratista Menangis Pilu
Instagram/ inul.d
Selebriti

Inul Daratista turut berduka usai melihat foto Indra Bekti yang terbaring di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak. Inul mengunggah foto tersebut dan mengungkap doa kesembuhan buat Indra.

WowKeren - Presenter kondang Indra Bekti bernasib malang di momen ulang tahunnya ke-45 pada 28 Desember. Ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan otak.

Saat ini, Indra masih menjalani observasi di rumah sakit. Di Twitter Indonesia, nama Indra jadi trending dan banjir doa kesembuhan. Tak cuma fans, salah satu rekan artis, Inul Daratista ikut sedih melihat kondisi Indra yang sedang terbaring di rumah sakit.

"Mas Bekti… 😢😭 ayuk mas ndang waras,bangun lagi,sembuh ya…ga tau kok aku melu nangis dengar beritamu…. mengenalmu dr dulu kau ttp org baik dan menghibur sekali. Ya Allah sembuh ya Robb😇😭doa terbaik buatmu mas Bekti😇@indrabekti," ujar Inul.


Unggahan Inul ini banjir simpati dari rekan artis lainnya. Rossa, Dewi Yull hingga Chintami Atmanegara juga ikut mengirim doa buat Indra.

"Berikan kesembuhan ya Allah," kata Rossa. "Ya Allah semoga Mas Bekti segera pulih Bismillah 😢," kata Dewi Yull. "Banguuun Indraku sayaaang , lekas siuman , ayooo semangaaat 😢😢," seru Chintami.

Sebelumnya, Indy Barends selaku sahabat juga mengirim doa kesembuhan buat Indra. Selain itu, Indy juga sempat datang menjenguk ke RS Abdi Waluyo Jakarta dan membeberkan soal kronologi Indra sampai mengalami pendarahan otak.

"Jadi tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat gitu, jadi pada saat siaran Bekti mengeluh pusing kepalanya, bukan jatuh di kamar mandi," kata Indy pada WowKeren.com pada 28 Desember. "Terus mau ke kamar mandi karena dia bilang mau pup juga. Saat Bekti ke kamar mandi kok lama gak balik-balik ke ruang siaran. Ternyata Bekti lagi pup dengan keadaan posisi udah tertidur gitu, dikiranya tertidur tapi sudah pingsan jadi bukan jatuh di kamar mandi. Akhirnya dalam keadaan seperti itu semuanya harus ambil tindakan cepat, jadi akhirnya Bekti langsung dibawa ke ambulance langsung masuk IGD."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru