8 Pasangan Artis Tetap Harmonis Meski Diterpa Isu Miring Sepanjang Tahun 2022
Instagram
Selebriti

Pernikahan pasangan artis tak luput akan gosip miring yang berujung munculnya isu perpisahan. Meski begitu, 8 artis berikut ini berhasil membuktikan mereka mampu mempertahankan rumah tangga meski berulang kali diterpa badai.

WowKeren - Kehidupan pribadi sederet aktris Tanah Air memang menarik untuk dikulik. Sebagai seorang publik figur, mereka tentu telah siap apabila privasi dan aktivitas sehari-hari menjadi konsumsi serta sorotan masyarakat.

Meski kerap disanjung, kehidupan artis tak luput akan hujatan, komentar negatif dan kritik publik. Karena itu, sederet publik figur berusaha keras menjaga imej dan nama baik mereka.

Kendati begitu, isu miring dan skandal tak terduga kerap tiba-tiba muncul dan menjatuhkan imej sederet artis. Terbukti, beberapa artis kerap menjadi korban cancel culture setiap kali aib mereka dikuliti oleh masyarakat luas.


Hal yang sama juga kerap terjadi di pernikahan pasangan selebriti. Kabar perceraian, isu perselingkuhan dan konflik rumah tangga para artis kerap membuat geger sebagian masyarakat.

Pasalnya, beberapa masalah tersebut kerap mendadak muncul dan menerpa pasangan yang awalnya dikenal adem ayem juga romantis. Meski demikian, beberapa pasangan artis terbukti mampu mempertahankan pernikahan mereka meski sederet ujian menerpa.

Penasaran siapa saja sederet pasangan artis tersebut? WowKeren pun telah merangkum 8 pasangan selebriti yang mampu bertahan bahkan hidup semakin bahagia meski pernikahan mereka kerap diterpa berbagai ujian.

(wk/Sisi)

1. Raffi Ahmad - Nagita Slavina


Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan artis yang kerap mendapat gosip miring. Raffi berulang kali dituding berselingkuh dengan staf sendiri maupun rekan sesama artis.

Gosip paling sensasional terjadi sekitar bulan Mei 2022 lalu. Di fase tersebut, Raffi santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan salah satu karyawan Rans Entertainment bernama Mimi Bayuh.

Meski bahtera rumah tangga, Raffi dan Gigi berulangkali diprediksi tak akan bertahan, pasangan tersebut nyatanya mampu membuktikan jika pernikahan mereka baik-baik saja. Kini, Gigi dan Raffi malah terlihat semakin romantis dan kompak sebagai suami istri sekaligus orangtua untuk anak mereka.

2. Rezky Aditya - Citra Kirana


Rezky Aditya - Citra Kirana
Instagram/citraciki

Kedua, ada pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang tetap terlihat adem ayam meski pernikahan mereka berulang kali diterpa kabar miring. Rezky sempat dituding memiliki anak hasil hubungan di luar nikah bersama sosok wanita bernama Wenny Ariani.

Karena hal ini, Rezky dihujat habis-habisan dan kerap disebut menelantarkan anak. Tak cuman itu, Rezky belakangan ini juga diterpa skandal dugaan video syur yang ia lakoni.

Meski sang suami diberitakan miring, Ciki sapaan akrab Citra Kirana terpantau masih bersikap santai dan berusaha untuk selalu tersenyum. Rezky dan Ciki bahkan terlihat semakin mesra seolah tak ada masalah berarti dalam pernikahan mereka.

3. Atta Halilintar - Aurel Hermansyah


Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar

Selanjutnya, ada pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kini terlihat semakin bahagia berkat kehadiran putri semata wayang mereka, Ameena. Meski begitu, Atta yang dikenal religius dan penyayang keluarga masih saja diterpa gosip miring.

Terbaru, Atta sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan sang asisten. Tak curiga, Aurel sebagai istri langsung tegas menepis isu sang suami selingkuh. Aurel mengklaim hubungan sang suami dengan asisten pribadi tak lebih karena urusan pekerjaan.

"Yasmin itu nggak pernah ngikut-ngikut abang (Atta). Dia itu selalu sama aku. Ini aja dia ada sama aku. Haduh ampun, kasian loh orang kerja kalian kayak gitu, dihujat terus," jelas Aurel. "Orang kerja dibilang genit lah, ini itu. Heran! Tega banget."

4. Rizky Billar - Lesti Kejora


Rizky Billar - Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan pasutri selebriti paling kontroversi sepanjang tahun 2022. Lesti dan Billar menjadi salah satu pasangan yang memutuskan untuk berdami dan memperbaiki pernikahan usai kasus dugaan KDRT hingga perselingkuhan.

Tepatnya sekitar akhir September, Lesti resmi melaporkan sang suami ke polisi terkait kasus dugaan KDRT. Lesti pun mendapat banyak dukungan dan perhatian dari publik juga sederet rekan artis.

Sayang, keadaan berbalik usai Lesti memutuskan membuka pintu maaf untuk Billar. Karena kasus ini, Lesti dan Billar dituding sebagai pasangan drama. Bak cueki komentar tak sedap, Lesti dan Billar malah terlihat makin mesra dan kompak meski diramal akan bercerai karena kasus KDRT tersebut.

5. Zaskia Gotik - Sirajudin Machmud


Zaskia Gotik - Sirajudin Machmud
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajudin Machmud merupakan salah satu pasangan yang memilih bertahan meski pernikahan mereka sempat diterpa badai. Sekitar Juli 2022, sempat viral isu yang menyebut suami Zaskia telah menghamili wanita lain.

Publik pun ikut syok serta pesimis jika pernikahan Zaskia dan suami akan bertahan. Namun, pasangan itu sampai saat ini masih terlihat harmonis dan baik-baik saja. Zaskia dan sang suami bahkan baru saja dikaruniai putri kedua.

Hal itu membuktikan jika pernikahan Zaskia dan Sirajudin Machmud baik-baik saja. Zaskia bahkan kian sering mengekspos kebahagiaan keluarga kecilnya melalui media sosial. Isu suami Zaskia menghamili wanita lain juga mulai lenyap seiring berjalannya waktu.

6. Ayu Dewi - Regi Datau


Ayu Dewi - Regi Datau
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau menjadi pasutri yang kerap diperbincangkan di akhir tahun 2022. Pasalnya, suami Ayu diduga pernah menjalin hubungan terlarang dengan selebgram Denise Chariesta. Denise bahkan begitu antusias setiap kali menguliti aib sosok RD yang merujuk pada Regi Datau.

Denise sendiri mengatakan bahwa dirinya berselingkuh selama empat tahun ketika sosok RD masih memiliki istri. Karena skandal pahit ini, bahtera rumah tangga Ayu dan sang suami terancam retak.

Namun, publik mendadak dibuat kagum dengan reaksi dan sikap bijaksana Ayu Dewi. Ayu lebih memilih untuk tak meninggalkan sang suami dan terus memeluknya apapun yang terjadi. Kini, Ayu Dewi dan Regi Datau kian terlihat bahagia di tengah skandal perselingkuhan yang menerpa mereka.

7. Syahrini - Reino Barack


Syahrini - Reino Barack
Instagram/princessyahrini

Sejak awal, hubungan Syahrini dan Reino Barack kerap dipandang negatif. Syahrini bahkan sempat dituding telah merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya. Sampai akhirnya mereka menikah, Syahrini dan Reino masih saja mendapat komentar pedas publik.

Belakangan, bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino digosipkan retak. Isu keretakan rumah tangga terendus lantaran Syahrini tak kunjung dikaruniai momongan. Kabar yang beredar juga menyebut Syahrini dan sang mertua tengah mengalami perselisihan.

Meski tak berkomentar, Syahrini malah semakin intens menunjukkan sederet momen romantis bersama sang suami tercinta. Sikap Syahrini ini seolah membuktikan jika pernikahannya dengan Reino Barack baik-baik saja.

8. Arya Saloka - Putri Anne


Arya Saloka - Putri Anne
Instagram

Terakhir, ada pasangan suami istri Arya Saloka dan Putri Anne yang belakangan santer digosipkan telah bercerai. Sebelum digosipkan cerai, pernikahan Arya dan Putri Anne sudah diramal akan bermasalah sejak lama. Isu keretakan rumah tangga mencuat usai Arya beradu akting dengan Amanda Manopo dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Karena chemistry Arya dan Amanda yang dinilai kelewat romantis, netizen berspekulasi jika keduanya memiliki hubungan spesial. Kendati begitu, baik Arya maupun Amanda tak pernah mengklarifikasi kabar miring tersebut. Putri Anne juga nyaris tak pernah menggubris berita miring tentang sang suami.

Sebaliknya, baik Arya maupun Putri Anne masih terlihat kompak merawat anak mereka. Ditambah lagi, tak pernah ada bukti konkret yang mengatakan Arya dan Putri Anne telah berpisah. Pasangan ini memilih bertahan meski pernikahan mereka kerap diterpa gosip tak sedap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait