Kocaknya Sophia Latjuba Jadi Tukang Demi Bangun Masa Depan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Stories barunya, selebriti cantik Sophia Latjuba mendadak berubah menjadi tukang yang mengerjakan renovasi bagian dalam rumah.

WowKeren - Aktris cantik Sophia Latjuba baru-baru ini berubah menjadi tukang renovasi rumah. Hal ini tampak dari unggahan Sophia Latjuba di Instagram Stories pada Rabu (28/12).

Awalnya, Sophia Latjuba mengunggah video yang menunjukkan bagian dalam rumah yang tengah direnovasi. Selain itu, Sophia Latjuba juga merekam seorang pria yang tampak hendak mengebor dinding rumah tersebut. Pria tersebut mengenakan penutup telinga dan juga baju kerja tebal.

Di unggahan lain, Sophia Latjuba berubah menjadi tukang dan seolah turut mengerjakan renovasi rumah tersebut. Ia tampak mengenakan penutup telinga dan baju hangat serta sepatu boots.

"Membangun masa depan dalam arti kata sebenarnya," tulis Sophia Latjuba.

Kocaknya Sophia Latjuba Jadi Tukang Demi Bangun Masa Depan Kocaknya Sophia Latjuba Jadi Tukang Demi Bangun Masa Depan Kocaknya Sophia Latjuba Jadi Tukang Demi Bangun Masa Depan

Instagram/@sophia_latjuba88


Berdasarkan unggahannya di Instagram, Sophia Latjuba tampak menghabiskan liburan akhir tahunnya di luar negeri. Pada bulan November 2022 lalu, Sophia Latjuba tampak mengunjungi London, Inggris, bersama kedua putrinya.

Di sisi lain, Sophia Latjuba sendiri mengaku memiliki ketakutan naik pesawat. Bahkan Sophia Latjuba pernah 10 tahun tak keluar Pulau Jawa karena ketakutannya tersebut.

Kepada Anang Hermansyah, Sophia Latjuba mengaku belum pernah pergi ke psikolog untuk memastikan penyebab ketakutannya naik pesawat. Mengingat ia merasa tidak pernah punya trauma.

Sophia Latjuba bahkan mengaku pernah minum obat penenang sebelum naik pesawat. Meski demikian, ia juga bisa memetik sisi positif dari rasa takut tersebut.

"Sampai sebelum take off itu minum obat penenang, bukan obat tidur ya, jadi bisa bikin agak calm. Tapi yah gitu, mungkin Tuhan tuh ini ya kasih..eh ada maksudnya karena kalau aku gak takut naik pesawat, aku udah gak di Jakarta, aku udah keliling dunia," jelas Sophia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait