Ditanya Soal Pernikahan, Sophia Latjuba Akui Enggan Bayangkan Jadi Ibu Rumah Tangga
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba hingga saat ini masih belum terlihat menggandeng pasangan baru. Siapa sangka, Sophia Latjuba mengaku enggan menjadi ibu rumah tangga nantinya.

WowKeren - Sophia Latjuba sampai saat ini masih belum terlihat menggandeng pasangan baru. Sophia Latjuba diketahui sudah bertahun-tahun menjanda dan belum tertarik untuk menikah lagi.

Saat berbincang-bincang dengan Anang Hermansyah, Sophia Latjuba mengaku sangat suka bekerja. Ternyata, Sophia Latjuba tak mau berdiam diri di rumah dan menjadi ibu rumah tangga.

"Aku cinta bekerja. Gak bisa bayangin cuma di rumah, jadi ibu rumah tangga gitu. Gak tahu deh habis itu, aku gak pernah merencanakan jauh-jauh," ungkap Sophia Latjuba.

Anang Hermansyah kemudian mengungkap kemungkinan yang akan dialami Sophia Latjuba bila nantinya menikah. "Pokoknya habis itu gua tuanya gue mau begini, gue nanti bisa disayang dengan suami gue, gak ada?" kata Anang Hermansyah.


Mendengar perkataan Anang, Sophia Latjuba lantas mengungkapkan kekhawatirannya tak bisa jalan rukun dengan pasangannya. "Iya kalau kita rukun, kalau nggak rukun kan mendingan nggak usah," ujar Sophia Latjuba.

"Kayaknya kalau ibu yang bener, pasti rukun deh laki-laki," lanjut Anang Hermansyah. "Jadi salah aku? Nggak juga loh. Aku people pleaser loh," timpal Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba menjelaskan bahwa ia selalu memedulikan orang-orang yang ada di sekitarnya. "Apalagi punya pasangan, kan kita pengin menyenangkan dia ya. Itu bisa draining (melelahkan) loh kalau misalnya pasangan nggak (menyenangkan)," pungkas Sophia Latjuba.

Pengakuan Sophia Latjuba itu langsung membuat sejumlah netizen merasa ralate. "Naaah gitu juga gw.. Suka panik liat ekspresi orang yg mukanya ga enak, langsung intropeksi dan mikir bgm supaya suasana enak. Jadi repot sendiri.. Kadang kasihan dg diri sendiri, kalau kita yg lagi ga enak.. Kita ga di hibur.." komentar salah satu netter.

"Ya Allah aku bangeet gini," kata netter lain. "Sama. bikin stres," ucap netter lain. "Bener banget kak . . kalo udh pernah mengalami kegagalan butuh ribuan kali berpikir utk menikah lagi," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait