Aktivitas Solo
YouTube/kobukuroofficialTV
Selebriti

Sana TWICE telah memasuki usia baru per Kamis (29/12). Simak ulasan karier pelantun 'shy shy shy' part-nya di lagu 'Cheer Up yang sempat viral pada masanya berikut ini.

WowKeren - Sana dikenal dengan kepribadian yang energik dan ceria. Baris ikoniknya "shy shy shy" dalam lagu "Cheer Up" pun telah membuat banyak orang jatuh hati. Popularitas Sana dipuji karena membantu meningkatkan hubungan antara Jepang dan Korea Selatan.

Pada Februari 2021, Sana merilis single solo setelah meng-cover "Sotsugyou" single milik band Jepang Kobokuro. Membuatnya menjadi member TWICE pertama yang merilis single solo. Single tersebut dirilis secara digital kemudian bersama Kobokuro sendiri pada Maret 2021.

Di luar TWICE, Sana didapuk menjadi model iklan sejumlah merek dan produk. Bersama dengan Dahyun, ia menjadi model skincare A'pieu pada 2021. Kemudian Sana menjadi wajah kosmetik Wakemake pada 2022.

Popularitas Sana juga tak main-main, dibuktikan sebagai idol terpopuler ke-17 di Korea Selatan versi survey Gallup pada 2018. Peringkatnya naik menjadi ke015 setahun berikutnya. Selain itu, Sana juga menjadi favorit para tentara berdasar survey dari prajurit yang selesai wajib milter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait