Kontroversi
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Sana TWICE telah memasuki usia baru per Kamis (29/12). Simak ulasan karier pelantun 'shy shy shy' part-nya di lagu 'Cheer Up yang sempat viral pada masanya berikut ini.

WowKeren - Pada 2019, Sana menerima kecaman lantaran sebuah postingan di akun Instagram TWICE untuk promosi di Jepang tertanggal 30 April. Kontroversi itu bermula karena Sana membahas sejarah negaranya.

Menggunakan Bahasa Jepang, Sana menuliskan, "Sebagai orang yang lahir di era Heisei, hari ini adalah hari yang sepi tetapi saya mencoba yang terbaik. Mari kita buat yang terakhir hari 'Heisei' hari yang bersih dan memiliki awal yang baru."

Unggahan Sana mengacu pada saat Kaisar Akihito turun tahta setelah 30 tahun 3 bulan pada 30 April 2019. Dengan demikian, tanggal itu merupakan hari terakhir era "Heisei".

Publik yang marah karena Jepang tidak pernah meminta maaf atas masa lalu penjajahan terhadap Korea. Sana sebagai member girl grup Korea dianggap harus lebih mempertimbagkan postingannya. Di sisi lain, ada pula kubu netizen yang menganggapnya bukan masalah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait