Agnez Mo
Instagram/agnezmo
Selebriti

Banyak artis Indonesia sering masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Sementara itu sederet nama ini pun ramai diantisipasi oleh fans akan kembali muncul di daftar untuk tahun 2023.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal aktris sekaligus penyanyi cantik Agnes Monica atau yang kini lebih akrab dengan sapaan Agnez Mo. Agnez diketahui mengawali kariernya sejak usia enam tahun. Saat itu Agnez terjun ke dunia tarik suara dan merilis beberapa album yang hits di masanya. Tak hanya bernyanyi, Agnez juga sering menunjukkan bakat aktingnya lewat sejumlah film dan sinetron.

Kini nama Agnez Mo tak hanya bersinar di Indonesia namun juga internasional. Bahkan Diva yang satu ini sudah seringkali menjalin kerjasama lewat duet lagu dengan banyak artis mancanegara. Kabarnya Agnez Mo pun diduga akan kembali menyuguhkan duet apik dengan beberapa penyanyi internasional ternama di tahun 2023 ini.

Agnez sendiri langganan dilirik oleh TC Candler pada tahun 2015, 2017, 2019, 2020, serta 2021. Tak heran jika kemudian namanya juga menjadi salah satu yang diantisipasi oleh banyak fans untuk kembali masuk dalam nominasi wajah tercantik versi TC Candler di tahun 2023. Agnez tak hanya berparas cantik, namun beberapa kriteria lain seperti orisinalitas dan passion jelas ditunjukkan olehnya dalam dunia bermusik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru