Chelsea Islan
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Banyak artis Indonesia sering masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Sementara itu sederet nama ini pun ramai diantisipasi oleh fans akan kembali muncul di daftar untuk tahun 2023.

WowKeren - Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu artis cantik Indonesia dengan segudang karya dan filmnya yang hits di pasaran. Di usianya yang ke 27 tahun saat ini, Chelsea juga sudah menyabet banyak penghargaan atas aktingnya. Salah satunya ia diketahui memenangkan kategori "Pemeran Utama Wanita Terbaik" di ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2017 melalui film "Rudy Habibie". Tak hanya itu, Chelsea dikabarkan akan menjadi superhero di serial terbarunya di tahun 2023 ini.

Tak hanya dikenal berwajah cantik dan memiliki karier cemerlang, namun Chelsea juga dikenal sebagai salah satu aktris yang hobi melakukan aksi sosial. Lewat beragam kegiatannya itu ia seolah memberikan harapan baru bagi banyak masyarakat lainnya.

Beberapa kategori dari TC Candler jelas terlihat ada pada sosok Chelsea Islan dari mulai keanggunan, keberanian hingga harapan. Sementara sebelumnya Chelsea juga pernah dipilih oleh TC Candler pada tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021, maka banyak fans tentunya berharap kemunculannya di nominasi yang sama versi TC Candler di tahun ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru