Eunhyuk Super Junior Sempat Gagal Paham Diberi Uang Segepok Donghae
SM Entertainment
Selebriti

Eunhyuk Super Junior menceritakan momen gagal paham ketika mendadak mendapatkan amplop tebal berisikan uang dari Donghae pada hari ulang tahunnya di acara 'Knowing Bros'.

WowKeren - Anggota Super Junior diketahui berteman dekat tidak semata-mata karena mereka satu grup saja. Saat ini, mereka bahkan menunjukkan kedekatan dengan orang tua masing-masing.

Eunhyuk pun bercerita bahwa Super Junior kini tidak saling memberikan kado ulang tahun karena mereka telah melewati masa itu. Namun, ia sempat mendadak mendapatkan kado dari Lee Donghae.

"Aku sedang merencanakan untuk liburan keluarga, kami akan pergi di Mei. Ulang tahunku di 4 April," ungkap Eunhyuk. "Sebenarnya kami tidak benar-benar memberikan hadiah satu sama lain ketika ulang tahun. Kita sudah berteman terlalu lama untuk itu. Tapi ketika ulang tahunku, Donghae tiba-tiba meneleponku dan memberikanku amplop" lanjutnya.

Eunhyuk sangat terkejut ketika amplop tersebut berisikan banyak sekali uang tunai. Anggota Super Junior bahkan sampai tidak percaya bahwa Donghae memberikan kado.

Eunhyuk Super Junior menceritakan hadiah Donghae

Sumber: YouTube


"Amplopnya benar-benar tebal," cerita Eunhyuk yang sukses membuat orang-orang penasaran. "Aku membukanya dan banyak sekali uang," ungkap Eunhyuk.

"Serius?" tanya Super Junior tak percaya. "Bukannya itu uang monopoli?" kata Kyuhyun kocak. "Bukan serius. Itu penuh dengan uang kuning," jelas Eunhyuk membeberkan uang pecahan 50 ribu won atau sekitar 615 ribu rupiah.

Donghae ternyata memberikan uang tersebut untuk uang saku ibu Eunhyuk. Sehingga, ia berharap uang tersebut bisa digunakan Eunhyuk sekeluarga untuk liburan bersama.

"Aku terkejut dan bertanya ini ada apa tiba-tiba. Dia bilang 'berikan ke ibumu. Kan kalian mau liburan, berikan itu ke keluargamu dan ibumu saat liburan'. Dia memberiku itu," beber Eunhyuk yang membuat semua orang berseru memuji Donghae. "Wah, sangat keren," puji lainnya.

Pada acara sama di "Knowing Bros" tersebut, Eunhyuk juga menceritakan mengenai perhatian Choi Siwon ke keluarganya. Siwon sempat memberikan makanan mahal, abalone satu boks besar namun berujung Eunhyuk kesal karena harus membersihkan abalone dalam waktu cukup lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait