Biasa Julid, Nikita Mirzani Pilih Bela Istri Indra Bekti Soal Open Donasi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani biasanya dikenal sinis dalam mengomentari kejadian di dunia hiburan. Namun ketika istri Indra Bekti dibully soal aksi galang donasi, Nikita justru mengungkap pernyataan simpatik.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini dikenal nyablak dan julid dalam melontarkan kritikan. Namun kali ini, ibu tiga anak itu justru mengungkap reaksi tak terduga soal kontroversi open donasi yang dilakukan istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Nikita justru tak mau berburuk sangka dan memarahi netizen yang menghujat Dila. Nikita menilai kalau netizen terlalu julid.

"Penggalangan dana sah-sah aja, yang enggak sah itu mulut kalian, sama jari-jarinya," ujar Nikita. "Kalo kalian enggak bisa bantu, at least kalian bantu doa, jangan juga dijulidin, terserah mau penggalangan dana kek, penggalangan apa kek."

Nikita menilai kalau siapapun tak bisa menghakimi karena tak tahu kondisi yang sesungguhnya. "Karena kita enggak pernah tahu kondisi orang lagi kayak gimana, ada duit apa enggak atau terpuruk atau gimana," katanya.

Sementara itu, Dila juga sudah buka suara soal kabar penggalangan dana tersebut. Ia mengungkap jika aksi open donasi itu telah ditutup.


"Kayaknya cukup untuk donasinya mudah mudahan tercukupi sampai Mas Bekti sehat," tutur Dila. "InsyaAllah, sampai detik ini ada jalannya, banyak orang yang membantu walaupun nggak mau disebut namanya, Tuhan itu ada, Mas Bekti orang baik dan aku berharap semua orang yang membantu Mas Bekti semuanya aku doakan barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan."

Sebelumnya, Dila juga sudah menjual tas dan perhiasan mahal miliknya. Ia berterima kasih pada pihak dermawan yang membeli barang-barangnya.

"Satu persatu terjual dari tangan orang baek, semua barangmu harus aku relakan aku jual," seru Dila. "Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini tapi bernilai untuk suamiku.

Dila juga mengungkap momen haru Bekti bicara dengan kedua anaknya. Dila juga terharu ketika Bekti ternyata ingat putra bungsu yang sudah lama meninggal.

"Obrolan manis yang tersimpan sedikit antara kita berempat. Ternyata sakit ini ayah menyimpan pikiran kalau anak ketiga selalu hadir di kehidupan kita," kata Dila. "Ken selalu hadir kok, dan akan selalu ada disamping kita selamanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait