Sempat Dikabarkan Dekat Happy Asmara, Intip 10 Potret Anrez Adelio Vibe Anak Motor
Selebriti

Pesinetron Anrez Adelio sempat dikabarkan dekat dengan Happy Asmara. Di sisi lain, sang aktor mencuri perhatian karena vibe anak motornya yang keren. Seperti apa?

WowKeren - Happy Asmara sempat santer dikabarkan dekat dengan sejumlah pria usia putus dengan Denny Caknan. Pesinetron Anrez Adelio juga sempat dikabarkan dekat dengan pelantun "Tak Ikhlasno" ini. Namun saat dikonfirmasi di "Pagi-Pagi Ambyar", aktor tampan tersebut mengatakan bahwa tidak ada apa-apa diantaranya dirinya dan Happy Asmara.

Anrez mengatakan bahwa ia dan Happy Asmara memang bertemu dalam satu acara yang sama yakni "Dahsyat". Anrez kemudian mengatakan bahwa ia dan Happy Asmara sebenarnya malah sering berantem. Anrez tampaknya hanya bersahabat baik dengan Happy Asmara namun disalahpahami oleh orang-orang. Disinggung mengenai perasaannya kepada Happy Asmara, Anrez hanya mengatakan bahwa pedangdut asal Jawa Timur merupakan sosok yang menyenangkan sebagai rekan kerja.

Sementara itu sosok Anrez Aelo memicu rasa penasaran warganet. Diketahui ia merupakan aktor yang sedang naik daun. Namanya melejit usai membintangi sinetron Putri untuk Pangeran. Selain aktif bagai aktor, Anrez juga merupakan anak motor yang kece abis lho. Intip berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Cool Bak Pembalap Pro


Cool Bak Pembalap Pro
Instagram/anzadelio

Arnez bak mengikuti perlombaan di Sirkuit Sentul Bogor pada Januari 2022 lalu. Tampak Arnez memakai pakaian khas pembalap lengkap dengan busana dan nomor 121. Para penggemar yang melihatnya pun langsung jejeritan di kolom komentar.

2. Tipe Idamannya


Tipe Idamannya
Instagram/anzadelio

Saat berada di arena balapan, Anrez terlihat memesona abis. Jadi idola kaum hawa, Anrez ternyata punya kriteria sendiri soal pasangan. Ia mengatakan bahwa dirinya memang suka dengan seorang penyanyi kepada "Pagi Pagi Ambyar". Alih-alih menyukai wajah yang cantik, Anrez mengaku lebih tertarik dengan yang smart. "Laki-laki memang makhluk visual, tapi enggak tahu kenapa, buat Anrez yang penting smart aja," jawab Anrez.

3. Bintangi 'Anak Jalanan'


Bintangi 'Anak Jalanan'
Instagram/anzadelio

Anrez cukup sering membuat konten ala anak geng motor dengan mengendarai motor merah kesayangannya. Selain itu, ia juga memang bermain sebagai seorang anak motor di "Anak Jalanan" sebagai Boy. Panggilan karakter Boy pun juga melekat hingga kini kepada Anrez sehingga tak jarang penggemar masih menyebut sang akor dengan nama tersebut.

4. Swag Abis


Swag Abis
Instagram/anzadelio

Anrez tampak mengunggah momen di sebuah bengkel motor sembari mempromosikan kaos. Sementara itu diketahui Anrez merupakan sosok yang pekerja keras. Sebelum jadi artis, Anrez pernah membantu perekonomian ibunya dengan berjualan kue. Kedua orangtuanya mengalami perceraian dan Anrez mengikuti sang ibu.

5. Suka Olahraga


Suka Olahraga
Instagram/anzadelio

Dalam potret di atas, Anrez menunjukkan keceriaan kala mengendarai motor merah kesayangannya. Ia juga memamerkan keahlian dalam menyetir dengan gaya zig zag. Selain bermotor, Anrez juga hobi berolahraga. Ia kerap membagikan potret ketika bermain sepak bola di lapangan.

6. Suka Cover Lagu


Suka Cover Lagu
Instagram/anzadelio

Kali ini tak sendiri, Anez mengunggah potret dirinya berkendara motor dengan teman-temannya. Ia dengan gagah menaiki motor merah kesayangannya tersebut seraya tampil gagah di jalanan. Di sisi lain, Anrez ternyata juga memiliki suara yang cukup merdu. Pasalnya ia hobi mengcover lagu dan membawakan "Andai Aku Bisa" (Chrisye), "Aku Cinta Dia" (Gita Gutawa), hingga lagu "Pandangan Pertama" (RAN).

7. Cool Naik Moge


Cool Naik Moge
Instagram/anzadelio

Tak hanya motor sport, Anrez agaknya juga memiliki ketertarikan dengan motor klasik. Kali ini ia terlihat naik di atas sebuah motor gede alias moge dengan gayanya yang cool. Ia memakai busana kasual perpaduan kaos, jaket merah dan ripped jeans. Berpose di depan kamera, penggemar makin jatuh hati melihat ketampanan Anrez.

8. Karier Akting


Karier Akting
Instagram/anzadelio

Sebagai aktor, Anrez meniti kariernya di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" yang ditayangkan oleh SCTV pada 2014. Ia kemudian banyak membintangi sinetron seperti "Anak Sekolahan", "Cinta Anak Muda", "Aku Anak Indonesia", "Putri Untuk Pangeran", hingga "Setinggi Bintang di Langit". Selan itu Anrez juga populer di Instagram dengan jumpa pengikut 1,4 juta.

9. Aktif Jadi YouTuber


Aktif Jadi YouTuber
Instagram/anzadelio

Selain berkarier sebagai aktor, Anrez juga menjadi presenter TV salah satunya Dahsyat. Ia juga aktif kanal YouTube miliknya yang diberi nama Anrez Adelio Entertainment. Di sana, ia membuat konten vlog hingga menunjukkan bakatnya sebagai host dengan mewawancarai teman-temannya.

10. Lebarkan Sayap di Film


Lebarkan Sayap di Film
Instagram/anzadelio

Sambil duduk di atas motor, Anrez mengunggah momen bersama dengan lawan mainnya di sinetron "Anak Jalanan". Keduanya terlihat manis berfoto bersama. Sementara itu, selain sinetron Anrez juga membintangi film lho yakni "Garuda Superhero", "Surat Untukmu", dan "Anak Basket".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru