Syahrini Akhirnya Beber Alasan Hobi Pakai Topi Usai Style Dicibir Mirip Pesulap
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dicurigai diam-diam membalas nyinyiran netizen secara halus melalui postingan terbaru di Instagram. Ia menjelaskan alasan sebenarnya dirinya kerap memakai topi usai dicurigai tak pede dengan wajahnya yang mulai menua.

WowKeren - Syahrini makin jarang tampil di layar kaca televisi usai resmi dipersunting konglomerat kaya Reino Barack. Meski sudah jarang berkecimpung di dunia hiburan, Syahrini ternyata masih kerap mendapat kritik dan hujatan netizen.

Aktris 40 tahun tersebut paling sering mendapat kritik terkait penampilan. Syahrini bahkan baru-baru ini diledek seperti pesulap usai beberapa kali memakai style dengan topi berukuran lebar.

Tak cuman itu, Syahrini juga dicurigai takut mengekspos wajahnya karana khawatir dibilang tua. Narasi itu muncul usai Syahrini didapati beberapa kali pamer foto tanpa menunjukkan wajahnya dengan jelas.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, postingan terbaru Syahrini di Instagram bak menjawab kritik publik soal penampilannya yang kerap memakai topi. Alih-alih kesal, Syahrini malah berbagi beberapa foto dirinya memakai topi.


Di postingan tersebut, topi-topi mewah Syahrini didominasi dengan warna hitam dan putih. Tak cuman hobi pakai topi, pemilik jargon "Sesuatu" tersebut juga senang mengenakan kacamata hitam.

Di postingan tersebut, Syahrini juga mengungkap alasan dirinya hobi mengenakan topi. Syahrini menyebut topi-topi yang ia kenakan telah banyak membantunya. Ia merasa nyaman dan mengaku lebih cepat berdandan jika mengenakan topi.

Syahrini tak mengelak jika style dengan topi membuatnya lebih percaya diri. Penjelasan Syahrini itu bak menghempas nyinyiran netizen soal topi-topi yang ia kenakan selama ini.

" Menghaturkan Terimakasih Kepada Topi2 Ini Yg Selalu Membuat Nyaman Dan Membantu Mempercepat Dandan Setiap Harinya Kemanapun Melangkah, Menjadi Sat Set ..Sat Set ..Sat Set. Shattt Sheettt Manjaaahhhhh On Time Everyday Nee. Menghempasss Adegan Telaaattt, Iyaaa … Khannnn," tulis Syahrini melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Kamis (5/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait