Adinia Wirasti Tanggapi Komentar Tentang Dirinya Dianggap Tak Terkenal
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Adinia Wirasti memberikan tanggapan soal komentar tentang dirinya dinilai tidak terkenal. Netizen lain pun langsung memberikan pembelaan untuk Adinia Wirasti.

WowKeren - Adinia Wirasti merupakan salah satu aktris berbakat di Indonesia. Nama Adinia Wirasti tentu sudah tak asing bagi pecinta film di Indonesia. Apalagi, Adinia Wirasti sudah mengawali kariernya sebagai aktris sejak tahun 2002 silam.

Namun belum lama ini, Adinia Wirasti mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen. Diduga, netizen itu menyebut Adinia Wirasti merupakan aktris yang tidak cukup terkenal di Indonesia.

Dalam cuitan yang telah dihapus itu, seorang netizen menyebut tim produksi sudah tepat mendapuk Chico Jericho dan Tatjana Saphira sebagai pemeran utama di serial web "Mendua". Namun, Adinia dinilai kurang terkenal untuk memerankan karakter utama, yakni sebagai Sekar di serial web itu.

Mendapati komentar tersebut, Adinia Wirasti langsung memberikan tanggapan. Adinia Wirasti memberikan respons halus, namun menohok.


Adinia Wirasti Tanggapi Komentar Tentang Dirinya Dianggap Tak Terkenal

Twitter

"Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik," cuit Adinia Wirasti di akun Twitter pada Kamis (5/1) kemarin.

Cuitan Adinia Wirasti itu langsung mendapat tanggapan dari netizen lain. Mereka mengaku kesal lantaran Adinia Wirasti dinilai tidak terkenal. Padahal, jam terbang Adinia Wirasti di dunia perfilman Indonesia sudah tinggi.

"AADC dari taun 2000an itu berarti kurang booming dong ya? Sed bgt baca commentnya," komentar salah satu netter. "Orang malaysia pun kenal siapa Adinia wirasti lah! Omgg the audacity," ucap netter lain. "Pengen aku kasih liat list filmnya ka asti rasanyaaa," ujar netter lain.

"Demi apa seorang adinia wirasti dibilang kurang dikenal masyarakat," papar netter lain. "Mas nya baru keluar dari goa deh keknya," tambah netter lain. "Wah wah mas nya underestimate aktor sekelas Adinia Wirasti jadi lead role?" tutur netter lain. "Adinia Wirasti kurang dikenal? Hah punten banget astagaaaaa," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru