Bukan Tampang, Sophia Latjuba Ungkap Hal Utama Bikin Jatuh Cinta
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba membahas mengenai hubungan asmaranya. Ia juga mengungkapkan hal yang bisa membuatnya jatuh cinta dengan lawan jenis. Namun siapa sangka bukan lah tampang yang bisa membuatnya jatuh cinta.

WowKeren - Artis cantik Sophia Latjuba beberapa waktu lalu berbicara mengenai hubungan asmaranya. Setelah putus dari Ariel NOAH, hingga kini, ia belum lagi tampak memiliki kekasih baru.

Sophia Latjuba pun berbicara mengenai tipe cowok yang bisa membuatnya jatuh cinta. Mengingat ia memiliki paras yang cantik, namun ternyata cowok yang bisa membuatnya jatuh cinta tidak dikarenakan memiliki tampang yang ganteng.

Sophia Latjuba mengaku bahwa hal yang membuatnya jatuh cinta bukan lah tampang, melainkan akan kepincut dengan lawan jenisnya bila sudah terjalin sebuah kemistri. Bagi dirinya, kemistri yang terbentuk sebelum menjalin hubungan sangat lah penting. Pasalnya, hal ini bisa membuatnya yakin dalam mempertimbangkan waktu.

"Kenapa mau sama ini, sama itu, tuh apa? Apa yang bikin kesemsem?" tanya Marianne Rumantir dalam sebuah podcast di kanal YouTube TS Media, dilihat Senin (9/1). "Kemistri kali ya, getaran harus nyambung, dan memang timing, its about timing. Mungkin 2 tahun yang lalu sama 2 tahun ke depan mungkin enggak dapet," jawab Sophia Latjuba.


Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya kemudian ikut memberikan tanggapan. "Ya di awal-awal beda, pasti sama sudah ngejalanin kan," sahut Luna Maya.

Mengingat Sophia Latjuba sudah menjanda hampir selama 10 tahun, namun ia lebih memilih untuk tetap sendiri dan belum ingin menikah lagi. Sebagaimana diketahui, pernikahan kedua Sophia Latjuba dengan Michael A Villareal telah berakhir pada tahun 2014 silam.

Sophia Latjuba kemudian mengungkapkan alasannya belum memutuskan untuk menikah lagi adalah salah satunya karena ia merupakan seorang pekerja keras. Ia lantas mengungkapkan belum bisa membayangkan jika harus menjadi seorang ibu rumah tangga bila menikah lagi.

"Aku cinta bekerja, enggak bisa bayangin cuma di rumah jadi ibu rumah tangga gitu," ungkap Sophia Latjuba dalam kesempatan berbeda. "Aku enggak pernah merencanakan jauh-jauh. Itu kalau rukun, kalau enggak rukun, kan mending enggak usah."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru