Fangirl Sejati, Audi Marissa Remake Foto Adegan Drakor Hingga Gaya Photoshoot BTS di 10 Momen Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa merupakan salah satu selebriti Indonesia yang bucin K-Pop dan drakor. Kali ini, ia melakukan remake foto adegan drakor hingga gaya photoshoot BTS saat liburan ke Korea Selatan akhir tahun lalu.

WowKeren - Artis cantik Audi Marissa dikenal sebagai fangirl Korea Selatan garis keras. Ia bahkan dikenal sebagai selebriti cukup tergila-gila dengan boy grup K-Pop, yakni BTS. Tak cuma itu, Audi juga mengagumi sosok Lee Jong Suk karena menyukai berbagai drama korea alias drakor. Artis ganteng ini terkadang berbagi penilaian singkat soal drakor yang selesai ditonton melalui Instagram pribadinya.

Sementara itu, Audi diketahui menghabiskan liburan akhir tahun lalu dengan mengunjungi Korea Selatan. Ia tentunya melancong bersama sang suami Anthony Xie dan putra semata wayangnya yang bernama Anzel Maverick Xie. Ketiganya memutuskan untuk berjalan-jalan ke destinasi wisata di Negeri Ginseng tersebut.

Usut punya usut, Audi sempat melakukan remake foto dari sejumlah adegan drakor. Selebriti berusia 27 tahun ini bahkan mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi pemotretan member BTS. Menariknya, Audi berpose totalitas dengan berpose menyerupai sang idola. Lantas, seperti apa? Intip potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Berpose Ala RM BTS


Berpose Ala RM BTS
Instagram/audimarissa

Bintang sinetron "Diam-Diam Suka" ini langsung menghebohkan publik ketika mengunggah potret di atas. Hal ini lantaran Audi berpose di depan jalan bawah tanah Yeonnam, Seoul yang terinspirasi dengan potret RM BTS. Audi bahkan mengikuti gaya RM dengan memasukkan tangan di saku jaketnya.

2. Kunjungi Lokasi 'Itaewon Class'


Kunjungi Lokasi 'Itaewon Class'
Instagram/audimarissa

Audi tak hanya sekadar berkeliling di kota Seoul saja, loh. Ia bahkan mengunjungi wilayah Itaewon dan melakukan remake foto seperti Park Seo Joon. Audi berpose menyamping di depan kafe dalam drama "Itaewon Class".

3. Mampir ke BTS Bus Stop'


Mampir ke BTS Bus Stop'
Instagram/audimarissa

Artis kelahiran tahun 1995 ini juga mampir ke pantai Jumunjin yang terletak di Gangneung, Gangwon-do. Audi tentunya bergaya di halte bus yang menjadi photoshoot BTS untuk lagu "Spring Day". Lokasi tersebut memang menjadi populer berkat Jimin cs hingga dijuluki sebagai "BTS Bus Stop".

4. Kunjungi Lokasi Pemotretan Poster 'Start Up'


Kunjungi Lokasi Pemotretan Poster 'Start Up'
Instagram/audimarissa

Aktris film "Udah Putusin Aja!" ini ternyata juga sempat mampir ke lokasi pemotretan poster drama "Start Up". Audi bahkan bergaya menyender ke tangga menyerupai pose yang dilakukan Suzy. Sayangnya, Audi tak menjelaskan detail terkait lokasinya.

5. Mesra Ala Pasangan 'Goblin'


Mesra Ala Pasangan 'Goblin'
Instagram/audimarissa

Masih di pantai Jumunjin, Audi pun melakukan reka adegan ikonik ala couple utama dari drakor "Goblin". Ia bersama sang suami berdiri di tepi pantai dan saling berhadapan layaknya Kim Go Eun dan Gong Yoo. Audi akan semakin menjiwai jika juga mengenakan syal merah seperti Kim Go Eun di "Goblin".

6. Kunjungi Lokasi Konser BTS


Kunjungi Lokasi Konser BTS
Instagram/audimarissa

Audi sempat mampir ke lokasi konser BTS bertajuk "Permission to Dance on Stage" di The Seoul Olympic Stadium atau dikenal juga sebagai Stadion Olimpiade Jamsil. Meski tak bisa menonton konsernya, Audi bisa berfoto di depan stadion itu layaknya tingkah Jungkook dan kawan-kawan.

7. Jembatan di 'Itaewon'


Jembatan di 'Itaewon'
Instagram/audimarissa

Sementara itu, Audi juga mengunjungi jembatan penyebrangan yang ikonik berkat salah satu adegan di "Itaewon Class". artis berusia 27 tahun ini juga berpose seperti Kim Da Mi dan Park Seo Joon yang membelakangi kamera, namun menunjukkan keindahan Namsan Tower dari kejauhan.

8. Remake Gaya Jungkook BTS


Remake Gaya Jungkook BTS
Instagram/audimarissa

Ada pun Audi juga bergaya di dekat kursi penjaga pantai berwarna putih. Usut punya usut, Audi seperti remake foto Jungkook untuk pemotretan comeback yang diduga "Permission To Dance". Menariknya, Audi dan Jungkook sama-0sama mengenakan busana warna putih.

9. Lokasi Sama Dengan V BTS


Lokasi Sama Dengan V BTS
Instagram/anthonyxie_/Instagram/anzelmaverick

Selanjutnya, Audi mengajak sang suami dan nya putra fotomu di kursi pantai yang berada di lokasi sama dengan latar foto V. Keluarga kecil itu kompak rebahan di kursi pantai yang identik dalam photoshoot V yang diduga untuk promosi "Butter".

10. Kunjungi Vinyl & Plastic


Kunjungi Vinyl & Plastic
Instagram/audiiithv

Terakhir, pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini juga mengunjungi Hyundai Card Vinyl & Plastic. Itu adalah ruang yang menjual lebih dari 10.000 jenis vinil yang juga sempat dijadikan BTS untuk lokasi pemotretan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait