Korban Medina Zein Bantah Simpan Tas Hermes Palsu, Uci Flowdea: Sudah Jadi Barang Bukti
Instagram
Selebriti

Medina Zein tawarkan Uci Flowdea untuk berdamai dengan mengembalikan uang asal tas Hermes yang ia jual dikembalikan. Uci pun muncul dan menegaskan ia sudah tak menyimpan tas Medina.

WowKeren - Uci Flowdea sosok pengusaha asal Surabaya yang melaporkan Medina Zein ke polisi membantah membawa tas Hermes palsu yang menjadi duduk perkara kasus tersebut. Uci menegaskan tas palsu yang dijual Medina padanya itu sudah berada di tangan pihak kejaksaan untuk dijadikan barang bukti.

Uci membantah tegas kabar yang menyebutnya masih menyimpan tas tersebut. "Tasnya diamankan polisi sebagai barang bukti, bahkan sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Nah, sekarang ada statement tas itu masih di saya, bagaimana ceritanya," kata Uci kepada awak media, baru-baru ini.

Uci mengungkap tas tersebut sudah tak ada padanya sejak bulan Oktober lalu. Ia berharap agar pengacara Medina Zein tak mengada-ngada dalam memberikan keterangan.

"Sekali lagi saya tegaskan enggak membawa tas itu sejak Oktober lalu. Tolong itu lawyernya jangan bilang begitu," tegas Uci.

Uci berani memastikan jika Medina benar bersalah. Pasalnya, Medina telah terbukti menjual tas Hermes palsu. Fakta tersebut juga sudah sempat dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kala sidang perdana kasus tersebut.


"Kalau perdata, dari mana ceritanya, orang saya beli barang asli menjadi palsu kok? Itu kan menipu dan sudah dipastikan semua tas itu palsu. Ada pembuktian dari showroom Hermes resmi," ujar Uci.

Statement Uci muncul usai pihak pengacara Medina, Soetomo meminta agar pengusaha asal Surabaya itu mengembalikan tas Hermes yang ia beli dari pihak terlapor. Hal itu lantaran Medina disebut bersedia mengembalikan uang korban bila Uci bersedia mengembalikan tas tersebut.

"Tas belum dikembalikan pada Medina. Ada perjanjian, apabila ditemukan tidak asli, masing-masing punya kewajiban," kata Soetomo beberapa waktu lalu.

Di lain sisi, Uci juga sempat menolak tawaran pengembalian uang. Pasalnya, Uci tak terima lantaran ditawarkan untuk dibayar separuh dari uang yang telah ia gelontorkan.

Sebaliknya, Uci Flowdea pun tak masalah bila pada akhirnya uangnya tak kembali. Ia masih kesal setiap kali mengingat kalimat negatif keluar dari mulut Medina. Kini, pengusaha asal Surabaya itu menyerahkan segala proses hukum kepada pihak berwajib.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait