9 Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Harmonis Jadi Ortu Sebelum Kasus Dugaan KDRT Mencuat
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda yang melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT. Selama ini pasangan yang menikah sejak Maret 2022 tersebut tampak harmonis dan kompak menjadi orangtua.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda yang melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar ini sendiri telah dibenarkan oleh pihak kepolisian. Venna melapor membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa terjadi. Kedua barang tersebut berlumuran darah.

Kabar ini tak urung membuat publik kaget lantaran Venna dan Ferry selama ini dikenal sangat harmonis. Keduanya menggelar akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali pada Maret 2022 lalu. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal turut menjadi saksi ibunda mereka membuka lembaran baru bersama pria yang dicintainya.

Sebelum dugaan KDRT ini menyeruak, Venna dan Ferry dikenal sebagai family goals yang kompak mengasuh anak-anak sebagai orangtua, terutama si bungsu Vania Athabina yang masih kecil. Bocah cantik tersebut juga memiliki panggilan khusus yakni Dada untuk Ferry dan Mena untuk Venna. Bersama Verrell dan Athalla, pasangan ini juga terlihat harmonis. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Rayakan Ulang Tahun Vania


Rayakan Ulang Tahun Vania
YouTube/Venna Melinda Channel

Pada Oktober lalu, Venna dan Ferry kompak merayakan ulang tahun Vania secara meriah. Banyak kalangan artis yang hadir di momen tersebut seperti Alice Norin hingga Kartika Putri. Tampak Vania bahagia abis di momen ulang tahunnya itu. Ferry juga terlihat setia mendampingi Vania di momen spesial tersebut.

2. Antar Vania Sekolah


Antar Vania Sekolah
Instagram/ferryirawanreal

Vania juga dekat dengan Ferry dan lengket bak ayah-anak kandung. Lewat Instagram, Ferry juga menunjukkan perhatian ke Vania dengan mengantarkannya ke sekolah. Tampak di dalam mobil keduanya bermain tebak-tebakan kata dalam berbagai bahasa.

3. Keluarga Suportif


Keluarga Suportif
Instagram/bramastavrl

Venna membuka bisnis baru bidang fesyen bekerja sama dengan Melisa Etna Tiara, yang diberi nama La Sabelle pada Desember 2022 lalu. Di momen tersebut, keluarga hadir mendampingi Venna termasuk Verrell dan Athalla. Mereka berlima kompak memperlihatkan keharmonisan keluarga.

4. Dampingi Wisuda


Dampingi Wisuda
Instagram/ferryirawanreal

Venna dan Ferry kembali menunjukkan momen kekompakan kala menghadiri momen kelulusan Vania. Semua anggota terlihat sayang kepada Vania dan menyempatkan untuk menghadiri momen spesial si kecil termasuk Athalla. Meski Verrell absen di momen kali ini, namun suasana terlihat ceria.

5. Rayakan Idulfitri


Rayakan Idulfitri
Instagram/bramastavrl

Keluarga Venna dan Ferry terlihat kompak memperlihatkan momen manis di kala merayakan Idulfitri. Tampak Venna, Ferry dan Vania kompak memakai baju merah. Sementara itu, Verrell dan Athalla memakai baju warna ungu gelap. Senyum manis terpampang nyata di keluarga ini.

6. Temani Vania Gymnastic


Temani Vania Gymnastic
YouTube/Venna Melinda Channel

Vania mengikuti kelas gymnastic dan melakukan latihan rutin. Venna dan Ferry mengantarkan putri kecil mereka untuk melakukan latihan di hari Minggu. Venna dan Ferry senantiasa melihat sang putri melakukan latihan gymnastic dari pinggir lapangan. Saat kehausan, Vania akan berlari ke sang mama meminta botol minuman.

7. Jalan-Jalan ke Luar Negeri


Jalan-Jalan ke Luar Negeri
YouTube/Venna Melinda Channel

Venna dan keluarga kecilnya sempat berlibur ke Singapura. Di momen tersebut, keduanya banyak mengunjungi destinasi yang diperuntukkan untuk anak-anak salah satunya Fairy Tail di Universal Studios. Vania yang bahagia tampak aktif bermain berbagai wahana di Universal Studios. Ferry juga senantiasa mendorong stroller saat Vania enggan berjalan.

8. Pillow Talk


Pillow Talk
YouTube/Venna Melinda Channel

Jauh sebelumnya, Venna dan Ferry sempat melakukan pillow talk bersama Vania. Mereka bertiga tampak manis di mana Vania mengira jika Ferry datang dari surga. Di momen tersebut, mereka juga terlihat bercanda dan menemukan fakta bahwa ketiganya adalah "Keluarga Ngorok". Pasalnya mereka ternyata sama-sama ngorok".

9. Masak Bersama


Masak Bersama
YouTube/Venna Melinda Channel

Si kecil Vania selalu lengket dengan Dada dan Mena-nya. Kali ini mereka secara khusus membuat konten masak bersama. Ketiganya belanja terlebih dahulu yang cukup dimakan 3-4 hari. Mereka belanja khusus sayuran dan buah-buahan kala itu. Mereka berbagi tugas di mana Ferry bagian mencuci dan memotong bawang sementara Venna bagian memasak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru