Lesti Kejora Dihujat Usai Batal Tampil di TV, Kakak Rizky Billar Skakmat Haters
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora menuai reaksi kecewa karena membatalkan penampilannya di HUT Indosiar. Disaat Lesti sedang ramai dikritik, kakak dari Rizky Billar, Benny Sikumbang, mengungkap reaksi menohok.

WowKeren - Lesti Kejora sempat dinantikan penampilannya di HUT Indosiar. Fans Leslar memberikan dukungan penuh agar Lesti bisa kembali bersinar di industri hiburan pasca kasus KDRT Rizky Billar.

Sayangnya, Lesti mengurungkan niatnya untuk comeback. Keputusan Lesti batal tampil di HUT Indonsiar ini membuatnya dihujat banyak pihak.

Tak lama setelah Lesti dihujat, kakak dari Billar, Benny Sikumbang, mengungkap pesan menohok. Ia seolah ingin pasang badan membela Lesti hingga menyindir para haters.

"Nggak suka TV-nya...yuk, jangan ditonton dan kalau nggak suka beritanya yuk, jangan klik linknya... Bisa dicoba ya," kata Benny.

Instagram

Curhatan Kakak Rizky Billar


Sementara itu, netter sempat memberikan masukan pada Benny di postingan Instagramnya. Netter berharap Benny tak terpancing emosi dan menyarankan untuk tidak melontarkan sindiran di sosial media. "Bang mhn maaf seharusnya alangkah bijak , sebagai keluarga terdekat tolong hindari spt posting ig story..biarkan mereda," saran netter. "

Sebelumnya, pihak Indosiar diwakili Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengungkap kalau Lesti sendiri yang membatalkan rencana penampilannya. Harsiwi memaklumi soal alasan Lesti yang ingin fokus bersama keluarga kecilnya.

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan Lesti tidak jadi tampil di ulang tahun Indosiar," kata Harsiwi. "Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kita doakan yang terbaik untuk mereka, the show must go on."

Disisi lain, keputusan Lesti menolak comeback ini bisa jadi boomerang untuk karirnya di masa depan. Namun peramal Denny Darko agaknya masih optimis dengan karir istri Rizky Billar itu.

"Lesti Kejora akan tetap bertahan karena lesti ada sebelum Leslar (singkatan nama Lesti dan Rizky Billar), Lesti sudah ada sebelum Rizky Billar menikahinya dan apapun yang terjadi nama Lesti akan tetap bertahan," seru Denny. "Lesti memiliki kualitas dan akan disejajarkan dengan penyanyi legendaris lainnya seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto. Ini semua karena bakat yang dia miliki."

Denny juga yakin kalau Lesti masih akan dapat dukungan dari fans. "Lesti ini masih akan tetap didukung karena sepertinya juga mewakili nasib ibunda-ibunda lain di Indonesia, terutama yang merasa dizalimi suami-suaminya dan apapun yang terjadi ini seperti tidak memiliki pilihan karena tetap harus memiliki keluarga. Seorang wanita yang mengalami kejadian yang dizalimi kehidupannya ini sebenarnya malah mendapat dukungan yang luar biasa," seru Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait