Verrell Bramasta Temani Venna Melinda Pasca Kasus KDRT, Intip 10 Potret Manis Mereka Lainnya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya menemui Venna Melinda usai sang ibu melaporkan tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Di sisi lain, keduanya memang dekat bak mom son goals.

WowKeren - Verrell Bramasta akhirnya bisa pulang ke Tanah Air setelah sempat tertahan di Taiwan beberapa waktu lalu. Sesampainya di Indonesia, ia langsung terbang ke kota Surabaya untuk menemui sang ibu, Venna Melinda yang dalam masa pemulihan pasca akui terima KDRT dari Ferry Irawan.

Air mata Venna langsung tumpah begitu bertemu dengan Verrell. Puteri Indonesia 1994 ini bak meluapkan tangis dan emosinya dipelukan putra sulungnya. Verrell juga balas memeluk sang ibu erat seolah menyalurkan kekuatan.


Tak cuma itu, Verrell juga sempat membuat video singkat penuh haru untuk sang ibu. Aktor berusia 26 tahun mengaku merasa gagal menjadi anak karena melihat Venna sedih dan kesakitan. Namun, Verrell meyakini bahwa sang ibu akan bisa bangkit karena ia dan sang adik Athalla Naufal selalu menemani Venna.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama bagi Verrell menunjukkan perhatian terhadap Venna. Kedua selebriti ini kerap membagikan momen manis di berbagai kesempatan hingga dijuluki mom and son goals. Intip yuk potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Warisi Bakat Modelling


Warisi Bakat Modelling
Instagram/vennamelindareal

Usut punya usut, Verrell seperti mewarisi bakat modelling sang ibu. Venna sempat mengunggah beberapa potret masa mudanya yang menjalani pemotretan majalah dengan Verrell kecil. "Anakku yang pertama @bramastavrl ,,, yang waktu kecil sangat pintar bergaya he3,,,," tulis Venna pada keterangan potret tersebut.

2. Selalu Dukung Karier Anak


Selalu Dukung Karier Anak
Instagram/bramastavrl

Ada pun Verrell membagikan potret bahagia usia menerima piala Aktor Tersilet di Silet Awards 2020 berkat akting hebatnya di "Putri untuk Pangeran". Sang aktor mengisyaratkan bagaimana Venna selalu mendukung kariernya di dunia hiburan. "Semua yang aku dapetin saat ini tidak akan mungkin kalau bukan karena doa dan dukungan dari orang tua aku. Terutama doa mama, yang selalu mengiringi setiap langkahku." beber Verrell.

3. Love Language Sama


Love Language Sama
Instagram/bramastavrl

Sementara itu, bintang sinetron "Cinta Anak Muda" tersebut sepertinya memiliki love language yang sama dengan sang ibu, yakni physical touch. Verrell dan Venna terlihat tak canggung saling peluk dan cium pipi.

4. First Love


First Love
Instagram/bramastavrl

Pelantun lagu "Cinta Tanpa Alasan" ini blak-blakan menyebut Venna sebagai cinta pertamanya. Tak mengejutkan jika Verrell selalu berusaha memberikan kejutan dalam momen ulang tahun sang ibunda tercinta.

5. Spesial Valentine


Spesial Valentine
Instagram/bramastavrl

Verrell yang sering dirumorkan dekat dengan beberapa selebriti wanita ini cenderung merayakan Hari Valentine dengan sang mama. Tak sendiri, Verrell juga mengajak Athalla untuk memberikan buket bunga untuk Venna.

6. Bangga Bangun Rumah


Bangga Bangun Rumah
Instagram/vennamelindareal

Eks pacar Natasha Wilona ini memang telah tinggal di rumah mewah yang dibangun dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Usut punya usut, Venna sempat menunjukkan perasaan bangganya ketika rumah putra sulungnya masih dibangun. Venna bahkan ikut Verrell saat menengok progress pembangunan rumahnya.

7. Rayakan Hari Raya


Rayakan Hari Raya
Instagram/vennamelindareal

Selebriti kelahiran tahun 1996 ini juga tetap merayakan hari raya bersama Venna meskipun telah tingga terpisah. Verrell biasanya berkumpul dengan ibu dan adik-adiknya untuk merayakah momen bahagia tersebut.

8. Asal Mama Bahagia


Asal Mama Bahagia
Instagram/bramastavrl

Verrell sempat diduga tak merestui hubungan Verrell dan Ferry karena jarang berkumpul bersama. Namun Verrell menghempas tudingan miring tersebut dengan hadir di momen pertunangan dan pernikahan Venna dan Ferry. "Asal kamu bahagia, mama. Aku hanya bisa berdoa untuk mama, Bismillah," kata Verrell.

9. Setia Temani Ibu


Setia Temani Ibu
Instagram/bramastavrl

Sementara itu, Verrell terus menemani Venna yang berada dalam masa pemulihan pasca kasus KDRT mencuat. "Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma.. apapun yang terjadi." janji Verrell kepada Venna.>/p>

10. Dampingi Balik Ke Jakarta


Dampingi Balik Ke Jakarta
Instagram/bramastavrl

Pada Kamis (12/1) kemarin, Verrell juga turut mendampingi Venna untuk terbang ke Jakarta. Ia bahkan terus memeluk dan mencium sang ibu seolah memberikan semangat serta perhatian tulus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait