Reino Barack Pamer Kemesraan Dengan Syahrini Bak Hempas Isu Keretakan Rumah Tangga
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini selama ini rajin membagikan momen mesra dan kegiatannya di Jepang ke media sosial. Kini, giliran Reino Barack yang membagikan momen mesranya bersama Syahrini ke media sosialnya.

WowKeren - Syahrini belakangan sibuk menemani suaminya, Reino Barack, beraktivitas di Jepang. Syahrini pun rajin membagikan momen mesra dan kegiatannya di Jepang ke media sosial.

Kini, giliran Reino Barack yang membagikan momen mesranya bersama Syahrini ke media sosialnya. Baru-baru ini, Reino Barack mengunggah sejumlah foto yang diambilnya di sebuah stasiun kecil di Jepang.

Menurut Reino Barack, stasiun kecil tersebut merupakan inspirasi untuk salah satu adegan di film anime "Spirited Away". Stasiun kecil yang berhadapan langsung dengan laut tersebut tampak damai dan bernuansa romantis.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Reino Barack duduk sendirian di stasiun kecil tersebut. Di foto lain, Reino Barack dan Syahrini tampak duduk bersebelahan sambil saling berangkulan mesra. Ada juga foto Reino Barack dan Syahrini yang saling berpegangan tangan dan berjalan di sebelah rel kereta api.

Reino Barack Pamer Momen Mesra Bareng Syahrini

Instagram/@reinobarack


"The sixth station. A place known to be an inspiration from the movie Spirited Away (Stasiun ke-6. Tempat yang dikenal sebagai inspirasi dari film Spirited Away)," tulis Reino Barack.

Adapun unggahan Reino Barack tersebut bak menghempas isu keretakan rumah tangganya dengan Syahrini. Diketahui, Reino Barack sebelumnya sempat dirumorkan sudah tak peduli lagi pada Syahrini. Beberapa waktu bahkan beredar foto akta perceraian yang digosipkan milik Reino Barack dan Syahrini

Meski demikian, pasangan suami istri tersebut seakan tidak memperdulikan isu miring tersebut. Syahrini dan Reino Barack tetap rajin memamerkan aktivitas dan kemesraan mereka ke Instagram.

Di sisi lain, Reino Barack sempa terciduk memberikan like di foto seksi Adele. Dalam fotonya yang menjadi sampul majalan "Vogue", Adele tampil seksi dengan gaun kuning yang memperlihatkan belahan dadanya.

Meski cuma sekedar like, netizen heboh membahas hal itu. Netizen menyentil Reino Barack soal imejnya yang religius. Tak cuma itu, netizen menggoda Reino Barack kalau sikapnya itu bisa membuat Syahrini cemburu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru