Ivan Fadilla Eks Suami Venna Melinda Dipuji Kalem, Intip 8 Potret Harmonisnya Bareng Keluarga Baru
Selebriti

Ivan Fadilla dipuji kalem dan ganteng usai memberikan dukungan kepada Venna Melinda, sang mantan istri. Di sisi lain, potret Ivan yang harmonis bersama keluarga barunya, Sarni dan Elvano Areliyan juga menuai sorotan.

WowKeren - Kabar Venna Melinda menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Ferry Irawan masih menuai sorotan publik. Di sisi lain, sosok Ivan Fadilla, mantan suami Venna Melinda juga ikut tersorot. Ayah Verrell Bramasta tersebut memberikan dukungan kepada sang mantan istri. Ivan turut prihatin akan peristiwa yang terjadi kepada Venna Melinda.

Usai Ivan buka suara, fans mengungkap kekaguman mereka terhadap Ivan. Mereka memuji ayah tiga anak itu sosok yang kalem dan charming saat diwawancara. Sementara itu, Ivan dan Venna menikah selama belasan tahun sebelum akhirnya bercerai. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Saat ini, Ivan menikah dengan Sarni yang lebih muda 15 tahun darinya. Menikah dengan Sarni, Ivan dikaruniai anak yang diberi nama Elvano Areliyan. Ivan dan keluarga barunya menjalani kehidupan yang harmonis, simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Bahagia Habiskan Liburan ke Luar Negeri


Bahagia Habiskan Liburan ke Luar Negeri
Instagram/ir.ivanfadilla

Sarni dan Ivan menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan bepergian ke luar negeri. Pasangan ini melipir ke Amerika Serikat, Jepang, hingga spot-spot menarik lainnya yang berada di luar negeri. Tak hanya itu, Verrell Bramasta juga ikut serta di momen liburan dan terlihat akur dengan sang ibu tiri.

2. Kebersamaan di Ulang Tahun Ivan Fadilla


Kebersamaan di Ulang Tahun Ivan Fadilla
Instagram/nyaisarni2

Pasangan ini selalu merayakan ulang tahun masing-masing dengan penuh suka cita. Meski sederhana, kebahagiaan begitu terpancar jelas dari momen kebersamaan Sarni, Ivan dan El. Di momen ulang tahun Ivan, Athalla dan Verrell juga hadir memeriahkan suasana. "Kebersamaan klrg tercinta dihari lahir suamiku tercinta💕🎂 Fam Soedjoko," tulis Sarni di keterangan.

3. Rayakan Ulang Tahun Sarni


Rayakan Ulang Tahun Sarni
Instagram/ir.ivanfadilla

Di momen ulang tahun Sarni, Ivan juga secara romantis merayakannya dengan memberikan kue. Bahkan kuenya pun memiliki bentuk yang menggemaskan. Dalam keterangannya, Ivan memberikan doa romantis dan terbaik untuk ibu dari anaknya tersebut. "Selamat ulang tahun bunda tercinta selalu bahagia dan dalam lindungannya" tulis Ivan di keterangan.

4. Rayakan Ulang Tahun El dengan Suka Cita


Rayakan Ulang Tahun El dengan Suka Cita
Instagram/ir.ivanfadilla

Sarni dan Ivan kompak merayakan ulang tahun El dengan cara yang sederhana namun penuh keceriaan. Keduanya memberikan sebuah kue yang lucu dengan hiasan kesukaan anak-anak. Selain itu ada kue, ada pula tumpeng yang gak kalah mencuri perhatian. Sarni dan Ivan mengutarakan doa yang terbaik untuk sang putra.

5. Ivan Fadilla Ayah Idaman


Ivan Fadilla Ayah Idaman
Instagram/ir.ivanfadilla

Ivan merupakan sosok ayah idaman. Kendati telah bercerai dengan Venna, ia tetap dekat dengan Verrell dan Athalla. Selain itu, Ivan juga bisa membuat dekat kedua anaknya tersebut dengan keluarga barunya. Verrell juga terlihat akrab dengan Sarni terutama dengan El. Dalam beberapa kesempatan Verrell dan Athalla menunjukkan momen brother goals dengan El.

6. Super Kiyowo


Super Kiyowo
Instagram/ir.ivanfadilla

Harmonis banget, Ivan bersama anak dan istrinya terlihat kiyowo saat mengunggah momen kebersamaan naik kuda hingga memakai hanbok. Diketahui Ivan memiliki perbedaan usia 15 tahun dengan Sarni namun keduanya saling melengkapi. Keduanya menikah pada 25 September 2016 lalu dan terhitung 6 tahun lebih bersama. Pada 14 Juli 2017, Ivan dan Sarni memiliki El.

7. Kompakan Outfit


Kompakan Outfit
Instagram/ir.ivanfadilla

Ivan aktif membagikan potret keluarganya yang bahagia abis. Tampak di momen tersebut Ivan, Sarni dan El memakai outfit putih yang selaras. Melihat keharmonisan keluarga ini, warganet tak urung ikutan bahagia serta mendoakan kebaikan Ivan.

8. Langgeng Tanpa Gosip Miring


Langgeng Tanpa Gosip Miring
Instagram/ir.ivanfadilla

Korea menjadi salah satu destinasi favorit yang akan masuk di wishlist kebanyakan orang, salah satunya Sarni dan Ivan. Keduanya sempat mengunjungi Korea dan berkelana di Seoul Tower. Bak pengantin baru, Ivan dan Sarni terlihat mesra banget mengabadikan momen di lokasi gembok cinta yang ikonik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru