Rekomendasi Drama: 'Can We Be Strangers'
Naver
TV

'Can We Be Strangers' diantisipasi karena menjadi drama comeback bagi Kang Sora setelah hiatus akting karena menikah dan kemudian melahirkan putrinya pada April 2021.

WowKeren - Awal tahun 2023 ini, tim produksi Korea Selatan sudah menyiapkan drama baru untuk menghibur para penonton. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan kali ini bertajuk "Can We Be Strangers" yang memasangkan Kang Sora dan Jang Seung Jo.

"Can We Be Strangers" bakal menceritakan hubungan rumit dari mantan suami istri yang dipertemukan. Drama ini memiliki berbagai alasan mengapa layak masuk daftar rekomendasi untuk disaksikan. Bagi yang penasaran detail lengkap drama ini, simak artikel berikut ya:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Kang Sora akan menjadi pemeran utama untuk "Can We Be Strangers". Aktris kelahiran tahun 1990 ini sudah banyak membintangi drama populer seperti "Revolutionary Love", "Misaeng: Incomplete Life", "Dream High 2" dan lainnya.

Sedangkan Jang Seung Jo berhasil memikat hati penonton lewat aktingnya dalam "The Good Detective" season 1 dan 2. Sang aktor sebenarnya memiliki proyek drama lainnya sebagai pemain pendukung seperti dalam "Snowdrop", "Chocolate", "Encounter" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Can We Be Strangers" digarap oleh penulis bernama Park Jin Ree. Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Kim Yang Hee, yang sebelumnya sudah menggarap drama populer "Our Blues" tvN.

Beberapa waktu lalu, Jang Seung Jo sempat membeberkan perbedaan "Can We Be Strangers" dengan drama romantis pada umumnya. "Ini bukan kisah tentang sepasang kekasih yang putus dan kemudian kembali bersama, tetapi tentang pertemuan pasangan yang bercerai lagi. Karena ini berbeda dari kisah cinta biasa, kami akan dapat menunjukkan kepada kalian berbagai macam emosi," ujarnya.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Can We Be Strangers" menceritakan tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran. Namun pada akhirnya mereka bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja, percikan api beterbangan di setiap kesempatan.

Kang Sora akan berperan sebagai pengacara perceraian bernama Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai "dewi litigasi". Sedangkan Jang Seung Jo akan berperan sebagai mantan Goo Eun Beom yang cerdas, yang juga seorang pengacara berbakat.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Kang Sora mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa bahkan pasangan menikah yang telah hidup bersama sepanjang hidup mereka tidak mengenal satu sama lain dengan baik dan drama ini akan mengikuti apa yang terjadi ketika dua orang akhirnya bersatu kembali setelah bercerai."

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Can We Be Strangers" diantisipasi karena menjadi drama comeback bagi Kang Sora setelah hiatus akting karena menikah dengan suaminya yang non selebriti pada tahun 2020. Masa hiatus sang aktris makin lama karena ia hamil dan akhirnya melahirkan putrinya pada April 2021.

"Can We Be Strangers" makin dinantikan usai Jang Seung Jo diumumkan menjadi pemeran utama pria. Banyak yang menantikan akting berbeda Jang Seung Jo dalam drama komedi romantis setelah sebelumnya memukau saat berakting untuk genre hukum dan thriller.

"Akhirnya Kang Sora kembali syuting drama.. Ditunggu dramanya," tulis seorang fans. "Jang Seung Jo! Dengan cepat menjadi salah satu aktor favoritku," sambung yang lain. "," tambah fans lainnya. "," sahut yang lain. "," imbuh lainnya. "Penasaran ingin melihat bagaimana Sora kembali ke layar kaca, menonton semua drama terbaiknya sejauh ini...," pungkas fans lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

Selain pasangan utama, "Can We Be Strangers" juga dibintangi Jo Eun Ji, Lee Jae Won, Jeon Bae Soo, Gil Hae Yeon, Moo Jin Sung dan masih banyak lagi. Drama ini bakal secara resmi ditayangkan di channel TV ENA mulai 18 Januari pukul 21:00 KST.

Sebelumnya, staf produksi membocorkan Kang Sora dan Jang Seung Jo sangat profesional mendalami peran di lokasi syuting. Keduanya dengan terampil menyampaikan perasaan berdebar-debar dari karakter mereka melalui ekspresi genit mereka.

Staf "Can We Be Strangers" tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka dan memuji kedua aktor tersebut untuk chemistry mereka yang mengesankan. Kang Sora bahkan sampai tertawa malu-malu berkata, "Tolong berhenti melakukan itu." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait