Dituding KDRT, Larissa Chou Akui Pukul Alvin Faiz Hingga Bongkar Penyebabnya
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou diwakili manajerya, Adit Jagoan, buka suara soal kabar melakukan KDRT terhadap Alvin Faiz. Dibongkar Adit, ternyata ada penyebab Larissa sampai murka dan memukul Alvin.

WowKeren - Larissa Chou diwakili manajernya, Adit Jagoan, buka suara terkait tudingan selingkuh. Ibu satu anak ini membenarkan sempat memukul Muhammad Alvin Faiz saat keduanya masih menikah.

Adit membeberkan kalau peristiwa pemukulan itu terjadi saat pernikahan Larissa dan Alvin diterpa masalah. Adit menilai kalau pukulan itu bentuk kekesalan seorang istri terhadap suaminya.

"Iya (Larissa Chou sempat pukul Alvin), ya memang karena ada sebab akibat," kata Adit di Tangerang Selatan. "Sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya kayak wajar nggak sih mukul? Wajar nggak? Wajar nggak seorang istri ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya? Itu hanya sebuah kekesalan seorang istri terhadap suaminya."

Adit juga mengungkap kalau pukulan itu tak membahayakan Alvin. Ia bak menyangkal klaim Alvin yang mengaku muntah pasca dipukul oleh Larissa. "Sekarang gini, ada enggak di situ video badan? Enggak ada kan? Tek, kepala doang? Logikanya, ada enggak yang dipukul muka, muntah?" seru Adit.


Sebelumnya, Alvin sudah membocorkan kalau ia dikasari oleh Larissa. Ia mengaku dipukul di bagian muka dan perut. Bahkan ia menuding Larissa bicara kotor padanya.

"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa. Ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar," kata putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini. "Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka kena semua, kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua."

Alvin mengklaim kalau ia menyimpan semua bukti soal kelakuan Larissa. Meski begitu, ayah dari Yusuf ini meminta maaf jika punya banyak salah.

"Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia, tapi saya juga ingin dilihat dari sisi saya," ungkapnya. "Bukti saya pegang semua ada, nggak perlu saya posting. Saya juga tidak mau seperti ini, selama hampir 2 tahun saya diam, tapi saya rasa perlu untuk menjadi titik balik dalam hidup saya, bahwa saya terus menerus di-framing yang tidak-tidak," lanjutnya lagi. Maaf saya tidak sesabar Abi saya. Maaf saya banyak salah, semoga Allah ampuni saya."

Selain selingkuh dan KDRT, Alvin juga mengungkap Larissa dijauhi kawan-kawannya. Namun sahabat Larissa, Aprilia Widya, menyangkal hal itu dan mengungkap alasan jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru