Seteru Panas dengan Nikita Mirzani, Intip 10 Potret Bunda Corla Bestie Bareng Seleb
Selebriti

Disenggol Nikita Mirzani, persahabatan Bunda Corla dengan deretan selebriti kala tiba di Indonesia menuai sorotan. Mereka turut euforia menyambut kedatangannya dan menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Sosok Bunda Corla yang viral akhirnya datang ke Indonesia. Seperti yang diketahui, selama ini Bunda Corla tinggal dan bekerja di Jerman sehingga menyapa penggemar media sosial. Nantinya, Bunda Corla akan menggelar meet and greet di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Di sisi lain, Nikita Mirzani ikut buka suara soal meet & greet Bunda Corla yang bertarif Rp300 ribu. Ibu tiga anak ini bereaksi sinis membahas dugaan Bunda Corla berubah jadi gila uang. Nikita juga menyentil soal Bunda Corla berubah usai didatangi oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Melihat hal tersebut, Bunda Corla tak tinggal diam dan keduanya bahkan sempat beradu mulut di Live.

Terlepas dari itu, persahabatan Bunda Corla dengan deretan artis juga menuai sorotan. Saat tiba di Indonesia, deretan artis hingga selebgram juga turut euforia menyambut kedatangan Bunda Corla. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Nguyel-Nguyel Hotman Paris Hutapea


Nguyel-Nguyel Hotman Paris Hutapea
Instagram/corla_2

Tak disangka, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga bestie dengan Bunda Corla. Dalam unggahan di atas, netizen dibuat salfok lantaran Bunda Corla menguyel-nguyel Hotman Paris yang mana mengundang tawa di kolom komentar Paris. Dalam keterangannya, Bunda Corla hanya menuliskan caption singkat "terima kasih".

2. Momen Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Momen Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Mendengar kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gercep langsung menyambanginya. Ketiganya berbincang dan membuat konten bersama. Bunda Corla bahkan mengajari Raffi cara menyampaikan kata cinta ke Nagita menggunakan bahasa Jerman. Keseruan Bunda Corla bersama keluarga Raffi berlanjut dengan nyanyi bareng hingga momong Rayyanza atau Cipung.

3. Happy Kiyowo Bareng Yasmine Napper


Happy Kiyowo Bareng Yasmine Napper
Instagram/yasminnapper

Yasmine Napper tak disangka adalah penggemar Bunda Corla. Keduanya mengabadikan serangkaian momen bersama kala Bunda Corla pertama kali tiba di Indonesia. Yasmine memakai dress hitam sementara Bunda Corla mengenakan gaun kuning lengkap dengan kacamata. Di momen lain, Bunda Corla kedapatan memeluk gemas Yasmine Napper dan menyebutnya "Anak Bunda".

4. Momen di Jerman Bareng Ivan Gunawan dan Maharani Kemala


Momen di Jerman Bareng Ivan Gunawan dan Maharani Kemala
Instagram/corla_2

Kepopuleran Bunda Corla rupanya turut mencuri perhatian Ivan Gunawan. Sehingga sebelum pergi ke Indonesia Bunda Corla sempat dikunjungi Ivan Gunawan dan Maharani Kemala di Jerman. Ivan Gunawan dan Maharani Kemala bahkan sempat melakukan house tour ke apartemen Bunda Corla di Jerman.

5. Cute Bareng Fadil Jaidi


Cute Bareng Fadil Jaidi
Instagram Story/fadiljaidi

Fadil Jaidi membagikan momen kebersamaan dengan Bunda Corla di Instagram Story-nya. Tampak Fadil begitu antusias kala menyaksikan Buna Corla berbicara secara langsung alih-alih live di Instagram seperti biasanya. Tampaknya Fadil dan Bunda Corla tengah berada dalam acara yang sama.

6. Akrab dengan Keluarga Atta Halilintar


Akrab dengan Keluarga Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga gercep bertemu dengan Bunda Corla kala tiba di Indonesia. Tak hanya itu, Bunda Corla juga menyukai mata Aurel Hermansyah dan menyebutnya terlihat biru. Bahkan Ameena, anak Atta dan Aurel pun terlihat gembira kala bertemu dengan Bunda Corla. Bunda Corla menggendong Ameena sembari berjoget ria dan bernyanyi "Mana bunda mana bunda". Ameena pun tampak menggoyangkan tangannya.

7. Ketemu Tuty Wibowo


Ketemu Tuty Wibowo
Instagram/tuty_wibowo

Di kalangan penggemar, Bunda Corla identik dengan lagu "No Comment" yang aslinya adalah milik Tuty Wibowo. Bunda Corla bahkan juga me-remake lagu tersebut menjadi versi dirinya. Tiba di Indonesia, Bunda Corla bertemu langsung dengan Tuty Wibowo sang penyanyi asli. Tuty terlihat cantik awet muda mengenakan hijab dan topi.

8. Adu Mancung Dengan Shella Saukia


Adu Mancung Dengan Shella Saukia
Instagram/shellasaukiaofficial

Selain Maharani Kemala, salah satu pengusaha yang bertemu dengan Bunda Corla adalah Shella Saukia, crazy rich asal Aceh. Keduanya mengabadikan foto bersama di Jakarta. Dalam keterangannya, Shella Saukia bercanda ada mancung dengan Bunda Corla. "Adu mancung sama bunda 😂🤣 @corla_2 bunda sehat2 ya😍😇", tulisnya di caption.

9. Dipuji Elly Sugigi


Dipuji Elly Sugigi
Instagram/ellysugigi_real_

Ely Sugigi juga sempat hangout dengan Bunda Corla dan Angelina Yusuf. Ketiganya menghabiskan waktu untuk maka bareng di salah satu tempat. Elly Sugigi mengaku mengejar waktu lantaran jadwal Bunda Corla yang super sibuk. Elly Sugigi juga memuji bawa Bunda Corla merupakan sosok dengan kepribadian yang baik.

"Dari makassar kejar waktu karna bunda sibuk sekali Alhamdullilah bisa ketemu juga dengan bunda @corla_2 dan bu @angelina_yusuf18 Juga bisa bertemu dengn bunda langsung ❤️❤️ meski pun gue di bilang bpk nya gak jelas tapi gue bahagia gue dibilang anak ke 1000 😀😀😀 sehat sehat ya bun 💙🙏 makasi ya ka @ivan_gunawan @maharanikemala @shandypurnamasari dan team nya yang oke oke banget baik nya 🙏 k vita ka medy juga 🙏," tulisnya.

10. Satu Acara dengan Vicky Shu


Satu Acara dengan Vicky Shu
Instagram Story/maharanikemala

Maharani Kemala mengunggah momen kebersamaan dengan beberapa rekan artis dan juga Bunda Corla. Di momen tersebut, Vicky Shu juga hadir. Meski tak berinteraksi banyak, Vicky Shu dan Bunda Corla agaknya saling berkenalan di momen tersebut, terutama keduanya adalah bestie Maharani Kemala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait