Ramai Dijodohkan, Awkarin & Jonathan Alden Pamer Momen Uwu dalam 10 Potret Ini
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Kedekatan Awkarin dengan Jonathan Alden rupanya membuat sejumlah netizen baper hingga keduanya ramai dijodoh-jodohkan. Intip yuk momen uwu mereka berikut inI!

WowKeren - Selebgram Awkarin dikenal sebagai sosok social butterfly karena menjalin pertemanan dengan selebriti. Namun akhir-akhir ini, Awkarin mulai rajin membagikan momen uwunya dengan Jonathan Alden. Tak hanya satu, ada beberapa konten yang dibagikan oleh Awkarin di laman akun Instagram pribadi.

Kedekatan Awkarin dan Alden pun berujung membuat sejumlah warganet baper. Mereka menduga jika Awkarin dan Alden telah memiliki hubungan spesial. Bahkan sejumlah warganet justru memberikan dukungan apabila Awkarin dan Alden menjalin hubungan asmara. Namun hingga kini, baik Awkarin dan Alden masih bungkam soal status hubungan mereka.

Di sisi lain, Awkarin dan Alden masih kerap menunjukkan kedekatan mereka di berbagai kesempatan. Mereka bahkan melakukan sebuah misi mulia hingga pergi liburan bareng ke luar negeri. Lantas seperti apa kedekatan mereka? Intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Lovestagram Uwu


Lovestagram Uwu
Instagram Story

Pada Rabu (18/1) kemarin, Awkarin dan Alden sempat buat penggemar gembira karena menunjukkan lovestagram yang menggemaskan. Pemilik nama asli karin Novilda tersebut awalnya mengunggah potret candid Alden di sebuah kafe. Sekitar satu jam kemudian, Alden ganti memposting potret Awkarin di tempat yang sama.

2. Street Feeding Bareng


Street Feeding Bareng
Instagram/narinkovilda

Salah satu hal yang sering dilakukan Awkarin dan Alden adalah street feeding. Mereka berdua sering menghabiskan waktu dengan memberi dry food kepada kucing-kucing jalanan. Pada potret di atas, Awkarin dan Alden pergi melakukan aksi mulia itu dengan selebgram Cindy Caroline.

3. Pergi Olahraga Bareng


Pergi Olahraga Bareng
Instagram/narinkovilda

Sementara itu, dua selebriti hits ini biasa pergi jogging bersama. Awkarin sempat mengabadikan momen ketika dirinya dan Alden berlari mengelilingi kompleks perumahan. Ada pun ia juga memposting potret usai berolahraga dengan keterangan, "Morning sweats & sweets,".

4. Lirik-lirik Gemes


Lirik-lirik Gemes
Instagram/narinkovilda

Jebolan "MasterChef Indonesia" musim kesembilan ini pernah menunjukkan sisi imutnya saat berfoto dengan Awkarin. Alden dan Awkarin saling melemparkan lirikan gemas sembari menyembunyikan separuh wajah di belakang buku menu. Tampaknya mereka mencoba telepati tentang menu makanan yang akan dipesan.

5. Mirror Selfie Uwu


Mirror Selfie Uwu
Instagram/narinkovilda

Besar dugaan kalau kedekatan Awkarin dan Alden terjalin karena jarak usia mereka hanya terpaut usia setahunnya. Pada potret tersebut, Alden terlihat menghampiri Awkarin di gedung agensinya. Mereka bahkan melakukan mirror selfie dengan posisi yang uwu.

6. Nikmati Es Krim


Nikmati Es Krim
Instagram/narinkovilda

Pada awal bulan kemarin, Awkarin, Alden, dan selebgram Dwina Karina menikmati momen tahun baru di Bangkok, Thailand. Tiga sahabat itu juga sempat menikmati es krim ketika mengunjungi Ayutthaya Historical Park.

7. Nongkrong Bareng


Nongkrong Bareng
Instagram/narinkovilda

Di sisi lain, hubungan Awkarin dan Alden besar kemungkinan hanya sebatas bestie. Pada potret di atas, selebgram kelahiran tahun 1997 ini membagikan potretnya nongkrong bersama Alden dan rekan chef lainnya. "Cap cip cup kembang kuncup, malem ini makan masakan siapa yaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻" tulis Awkarin dalam keterangan potret di atas.

8. Saling Foto


Saling Foto
Instagram Story

Dwina Karina sempat mengabadikan momen ketika Awkarin dan Alden sibuk dengan kamera masing-masing. Menariknya, Awkarin dan Alden justru saling memfoto satu sama lain. Interaksi manis mereka sukses membuat fans baper.

9. Hunting Makanan


Hunting Makanan
Instagram Story/narinkovilda

Liburan keluar negeri tentunya tak boleh melewatkan kelezatan kulinernya. Awkarin dan Alden pun terlihat menunjukkan keseruan mereka mencicipi makanan khas Thailand, mulai dari seafood hingga sate serangga yang terkenal.

10. Momen Berdua di Bangkok


Momen Berdua di Bangkok
Instagram Story

Sementara itu, penyanyi "Badass" ini sempat menghabiskan momen berdua selama di Bangkok. Pada potret pertama, Awkarin dan Alden pergi belanja berdua karena Dwina Karina masih tidur pulas. Sedangkan dalam potret lain, mereka justru ayik mirror selfie pada cermin di pinggir jalan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru