Manuella Aziza Putri Sophia Latjuba Cantik Alami, Foto Masa Kecil Bak Boneka Hidup
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sosok Manuella Aziza yang berwajah bule kini makin beranjak remaja. Tak cuma cantik alami, putri Sophia Latjuba ini dulunya juga terlihat imut menggemaskan bak boneka hidup.

WowKeren - Sophia Latjuba diketahui memiliki putri cantik bernama Manuella Aziza. Dara berusia 17 tahun itu merupakan buah hati Sophia dari pernikahan dengan pria dari Amerika Serikat, Michael A. Villarreal.

Saat ini, sosok Manuella mendadak mencuri perhatian di sosial media. Ia ramai diperbincangkan karena penampilannya yang kian dewasa di usia remaja.

Dalam sebuah foto, Manuella terlihat tampil cantik menawan. Adik tiri Eva Celia ini tak kalah kece dari ibu maupun kakaknya.

Berparas bule, Manuella juga tampaknya selalu tampil alami. Ia terlihat cantik nan feminin meski tanpa memakai make-up.

Instagram

Foto Manuella Aziza Saat Masih Kecil Yang Bak Boneka


Tak cuma itu, beredar pula foto Manuella jaman masih kanak-kanak. Ia agaknya memang selalu terlihat atraktif kala berpose di depan kamera. Saat masih kecil, Manuella selalu tampak berpose imut menggemaskan bak boneka hidup.

Sementara itu, kecantikan Manuella ini sukses membuat fans terkagum-kagum. Bahkan Manuella dipuji cantik mirip Lana Del Rey.

Instagram

Momen Manuella liburan bareng Sophia Latjuba-Eva Celia dan Demas Narawangsa

"Kinda looks like lana del rey 😁," seru fans. "You are so gergeous," ujar netter. "Hei Manu, pretty woman 😍," kata netter.

Masih terkait Manuella, ia baru-baru ini ikut Sophia liburan di London, Inggris. Tak cuma Sophia, Eva dan sang suami Demas Narawangsa juga ikut liburan tersebut.

Tak dipungkiri, kekompakan Sophia bersama kedua putrinya dan menantu ini makin mengundang decak kagum. Selain itu, Sophia juga dinilai sebagai sosok ibu idaman karena bisa membuat Eva dan Manuella akur meski beda ayah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru