Dinilai Mirip Hyein, Lyodra Akhirnya Cover Dance NewJeans
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra sebelumnya sudah pernah selfie bareng NewJeans kala menghadiri ajang Asian Artist Awards 2022 di Jepang, dimana ia dinilai mirip dengan salah satu member yang bernama Hyein.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra beberapa kali dinilai netizen mirip dengan salah satu member girl group K-Pop NewJeans, Hyein. Kini, Lyodra meng-cover dance "Ditto" milik NewJeans.

Dalam unggahan Instagram Stories MUA Lyodra, Fauzia Hanum, tampak pelantun "Sang Dewi" itu asyik menarikan dance "Ditto". Lyodra tampil kasual dengan celana panjang hitam dan atasan turtleneck coklat.

Lyodra tampak ceria dan menari sambil terus tersenyum. Ia juga tampak ikut menyanyikan lagu "Ditto" NewJeans.

Unggahan Fauzia Hanum tersebut lantas dibagikan ulang oleh Lyodra di Instagram Stories. "Jyakh," tulis Lyodra di unggahannya, Sabtu (21/1).

Dinilai Mirip Hyein, Lyodra Akhirnya Cover Dance NewJeans

Instagram/@lyodraofficial


Di sisi lain, Lyodra sudah pernah selfie bareng NewJeans kala menghadiri ajang Asian Artist Awards atau AAA 2022 di Jepang. Lewat Instagram, Lyodra sudah sempat membagikan selfie-nya bersama kelima member NewJeans.

Dalam foto tersebut, Lyodra tampak memegang kamera sembari berpose melet. Sedangkan para member NewJeans ada yang melakukan pose peace dan finger heart.

Selfie Lyodra bareng para member NewJeans langsung ramai diperbincangkan di media sosial. Ada yang menyoroti wajah Lyodra yang dinilai mirip Hyein NewJeans hingga mereka disebut bak kakak adik.

"The sister Lyodra (2003) and the little sister hyein (2008)," komentar salah satu netizen. "Lyodra sama hyein beneran mirip bangettt," tulis netizen lain.

Sebelum itu, Lyodra juga sudah pernah disebut mirip dengan Hyein NewJeans kala membagikan foto penampilannya di Palu, Sulawesi Tengah. Dalam foto tersebut, Lyodra tampak memiliki rambut panjang lurus dengan poni depan dan highlight blonde.

Lyodra mengenakan rok putih panjang asimetris yang terkesan "robek" di bagian bawah. Di atas rok panjang putih tersebut, Lyodra mengenakan rok pendek berwarna cokelat. Ia juga memakai atasan putih tanpa lengan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait